GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Libur Hari Dipawali, Jumlah Pencari SIM di Polres Tabanan Sepi

Libur Hari Dipawali, Jumlah Pencari SIM di Polres Tabanan Sepi

Libur Hari Dipawali, Jumlah Pencari SIM di Polres Tabanan Sepi Hari libur yang menjadi perayaan Dipawali menyebabkan jumlah pencari Surat Izin Mengemudi (SIM) di Pol…

Libur Hari Dipawali, Jumlah Pencari SIM di Polres Tabanan Sepi

Libur Hari Dipawali, Jumlah Pencari SIM di Polres Tabanan Sepi

Hari libur yang menjadi perayaan Dipawali menyebabkan jumlah pencari Surat Izin Mengemudi (SIM) di Polres Tabanan menurun.

Libur Hari Dipawali, Jumlah Pencari SIM di Polres Tabanan SepiTribun Bali/I Made ArgawaSeorang pencari SIM di Polres Tabanan (18/10), karena adanya edaran libur hari Dipawali dari Gubernur Bali jumlah pencari SIM menurun kendati masih tetap buka seperti biasa.

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Hari libur yang menjadi perayaan Dipawali menyebabkan jumlah pencari Surat Izin Mengemudi (SIM) di Polres Tabanan menurun.

Informasi yang dihimpun, hari biasa jumlah pencari SIM mencap ai 120 orang dan saat Rabu (18/10) jumlahnya turun menjadi 90. Seorang pencari SIM, Dion (25) yang tinggal di lingkungan Taman Sekar, Tabanan menyebutkan dirinya menduga layanan SIM di Polres Tabanan tutup.

"Saya kira tutup, tapi tadi ada teman yang memberitahu jika buka, makanya datang ke sini," katanya.

Karena tiba di Polres Tabanan diatas pukul 12.00 wita, pria asal Malang itu gagal membuat SIM baru, ia diberitahu oleh petugas agar kembali pada Kamis (19/10), pendaftaran SIM baru di Polres Tabanan mulai sejak pukul 08.00 wita hingga pukul 10.00 wita.

Untuk layanan SIM dibuka hingga pukul 13.00 wita.

"Karena pembuatan sekitar 2 jam, makanya besok saya disuruh datang," ujarnya.

Seorang pencari SIM lain, Ngurah Anom asal, Senganan, Penebel menyebutkan dirinya tidak mengetahui jika hari Rabu, (18/10) libur, ia datang saja ke Polres Tabanan untuk memperpajang SIM.

"Saya tidak tahun sekarang hari libur, dan memang sudah merencanakan memperpajang SIM," terangnya.

Dari pantauan Tribun Bali, layanan publik lain seperti Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil serta kantor Samsat pada Rabu tutup. (*)

Penulis: I Made Argawa Editor: ady sucipto Sumber: Tribun Bali Ikuti kami di Pria Pura-pura Buta Jatuhkan Uang Rp 13,5 Miliar dari Kopernya, Reaksi Orang-orang tak Terduga Sumber: Tribun Bali

Tidak ada komentar