GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Sori, DJ Seksi Ini Sudah Ogah Berpose dengan Bikini

Sori, DJ Seksi Ini Sudah Ogah Berpose dengan Bikini

jpnn.com - Nama Putu Amelia Manika Rabdi bukan sosok asing bagi dunia hiburan malam di Bali. Wajah disc jockey yang beken dengan sebutan DJ AM itu memang menarik dan terlihat sek…

Sori, DJ Seksi Ini Sudah Ogah Berpose dengan Bikini

Sori, DJ Seksi Ini Sudah Ogah Berpose dengan Bikini - JPNN.COM

jpnn.com - Nama Putu Amelia Manika Rabdi bukan sosok asing bagi dunia hiburan malam di Bali. Wajah disc jockey yang beken dengan sebutan DJ AM itu memang menarik dan terlihat seksi saat memainkan turntable.

Saat beraksi, DJ AM seringkali menjadi bidikan kamera ponsel para penggemar dugem. Contohnya saat female DJ itu tampil di event bertitel Ton Up Shoot Banging Day 2017 di kawasan Sanur, Sabtu pekan lalu (14/10).

Kepada Bali Express, cewek kelahiran 10 Oktober 1998 tersebut mengaku selalu siap tampil profesional dengan menyuguhkan musik yang sesuai dengan karakter atau ciri k hasnya. Tapi, dia juga mencermati betul selera partygoers.

“Kalau ciri khas saya selalu mainkan musik yang lebih ke trap. Tapi kalau seperti tampil di suasana yang seperti ini, biasanya saya akan kolaborasikan dengan genre musik EDM yang lain,” tuturnya.

Namun, DJ AM juga harus tampil dengan kostim yang memikat. Salah satunya yang bernuansa sporty dan seksi. “Intinya sih kita sesuaikan saja dengan tema acara,” jelasnya.

Di luar aktivitas sebagai DJ, Amelia juga menekuni modelling. Bahkan, DJ AM juga kebanjiran job untuk pemotretan.

Dia juga siap berposes seksi. Tapi, ada syaratnya karena DJ AM juga perlu membatasi diri.

?“Kalau model buat saya, tampil seksi boleh lah, tapi yang sewajarnya dan tidak terlalu over. Karena jujur, saya bongkar dikit, kalau aku pernah jadi model foto bikini. Tapi nggak terlalu yang vulgar juga,” tuturnya.

  • 1
  • 2
  • Next
Sumber: JPNN Bali

Tidak ada komentar