GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Anggota Dewan DPRD Diduga Terlibat Kasus Narkoba, Begini Respon Tegas Partai Gerindra

Anggota Dewan DPRD Diduga Terlibat Kasus Narkoba, Begini Respon Tegas Partai Gerindra

Anggota Dewan DPRD Diduga Terlibat Kasus Narkoba, Begini Respon Tegas Partai Gerindra Politikus asal Gianyar ini mengaku prihatin dengan adany…

Anggota Dewan DPRD Diduga Terlibat Kasus Narkoba, Begini Respon Tegas Partai Gerindra

Anggota Dewan DPRD Diduga Terlibat Kasus Narkoba, Begini Respon Tegas Partai Gerindra

Politikus asal Gianyar ini mengaku prihatin dengan adanya kabar tersebut. Hanya saja, pihaknya menyerahkan kepada pihak yang berwajib dan partai

Anggota Dewan DPRD Diduga Terlibat Kasus Narkoba, Begini Respon Tegas Partai GerindraTribun Bali/ I Dewa Made Satya ParamaKondisi rumah milik anggota DPRD Provinsi Bali, di Jalan Pulau Batanta, Denpasar, Sabtu (4/11/2017).

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Penggerebekan aparat kepolisian di kediaman politikus Partai Gerindra yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Bali, JGKS alias MJ, atas dugaan ka sus narkoba mengegerkan berbagai kalangan.

Terlebih lagi teman sejawatnya di dewan dan pengurus Partai Gerindra.

Sekretaris Fraksi Gerindra DPRD Bali, Wayan Tagel Arjana, mengaku kaget dengan kabar penggerebekan tersebut.

Bahkan ia mengaku belum mengetahui kejadian tersebut. "Ah masa, saya nggak tahu," katanya saat dikonfirmasi, Sabtu (4/11).

Politikus asal Gianyar ini mengaku prihatin dengan adanya kabar tersebut. Hanya saja, pihaknya menyerahkan kepada pihak yang berwajib dan partai untuk memutuskannya.

"Saya sebagai kawan prihatin dengan adanya kabar tersebut. Kalau memang benar itu, kami serahkan ke pihak yang berwenang dan partai saja, udah itu aja," ucap pria yang juga duduk sebagai Ketua DPC Gerindra Gianyar ini.

Ketua DPD Gerindra Bali, Ida Bagus Putu Sukarta, juga mengaku kaget dengan kabar tersebut.

"Ah masa, saya belum dengar. A1 itu?" ujarnya saat dihubungi, kemarin.

Ia mengatakan Geri ndra memiliki komitmen untuk memerangi narkoba di Indonesia. Bahkan, apabila memang benar terbukti maka akan mendapat tindakan tegas dari partai.

"Partai kami berkomitmen memerangi korupsi dan narkoba. Jika anggota dewan yang positif narkoba itu dari partai kami, maka pasti akan diberikan tindakan tegas," katanya.

Disinggung mengenai tindakan tegas apa yang dimaksud, pria yang juga anggota Komisi X DPR RI ini menegaskan bahwa Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto, akan langsung mengeluarkan sanksi berupa pemecatan dari partai.

"Pak Prabowo sudah menegaskan kalau terbukti korupsi, narkoba, maka dikeluarkan dari partai," tegasnya.

Politikus asal Denpasar ini mengaku belum sempat berkoordinasi dengan Fraksi Partai Gerindra DPRD Bali dan jajaran Gerindra baik di DPC Denpasar, DPD Bali, dan DPP di Jakarta terkait penggrebekan tersebut.

Untuk itu, pihaknya masih menunggu kelanjutan dari dugaan kasus narkoba yang melilit ma ntan Ketua DPC Gerindra Denpasar itu. "Secepatnya kami akan berkoordinasi. Kami masih tunggu kabar yang jelas," tuturnya. (*)

Penulis: Ragil Armando Editor: ady sucipto Sumber: Tribun Bali Ikuti kami di Pengendara Nangis saat Ditilang, Polisi Malah Curhat Sedih, Begini Fakta Sebenarnya Sumber: Tribun Bali

Tidak ada komentar