GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Badung Gebrak Promosi Pariwisata di Manchester

Badung Gebrak Promosi Pariwisata di Manchester

Badung Gebrak Promosi Pariwisata di Manchester Dinas Pariwisata Daerah (Disparda) Kabupaten Badung, Bali bersama dengan Badan Promosi Pariwisata Kota Denpasar (BPPD) Badung mengadak…

Badung Gebrak Promosi Pariwisata di Manchester

Badung Gebrak Promosi Pariwisata di Manchester

Dinas Pariwisata Daerah (Disparda) Kabupaten Badung, Bali bersama dengan Badan Promosi Pariwisata Kota Denpasar (BPPD) Badung mengadakan sales mission

Badung Gebrak Promosi Pariwisata di ManchesterIstimewaRombongan Disparda Kabupaten Badung bersama dengan BPPD Badung foto bersama saat sales mission di Kota Manchester, Inggris, Kamis (02/11/2017).

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR â€" Dinas Pariwisata Daerah (Disparda) Kabupaten Badung, Bali bersama dengan Badan Promosi Pariwisata Kota Denpasar (BPPD) Badung mengadakan sales mission di Kota Manchester, Inggris pada Kamis (02/11/2017).

Program yang menjadi kali pertama dalam sejar ah dunia pariwisata Indonesia ini dihadiri 25 top agent Manchester.

Sebanyak 10 industri pariwisata Bali mempromosikan produknya langsung di depan para penjual dan konsultan wisata akan sangat berpengaruh dalam meningkatkan jumlah wisatawan mancanegara khusus Inggris.

Acara sales mission kemarin dibuka Ketua BPPD Badung IGN Rai Suryawijaya dan dilanjutkan paparan perkembangan pembangunan infrastruktur dan destinasi pariwisata secara gamblang oleh Kepala Disparda Badung, I Made Badra.

Kepala Disparda Badung, I Made Badra pun menargetkan tahun depan kunjungan wisman asal Inggris naik 24 persen. Sekarang ini kunjungan wisman asal Inggris sebanyak 321 ribu per Oktober 2017.

“Kami optimistis target itu bisa dicapai,” kata birokrat asal Kuta, Badung ini, Sabtu (04/11/2017).

Menurutnya, wisman asal Inggris tertarik datang ke Badung untuk menggelar MICE dan culture Bali. Menurutnya, kendala selama ini adalah kurangnya promosi.

Ia pun berharap k egiatan sejenis bisa setiap tahun dilaksanakan, agar para operator bisa mendapatkan informasi terbaru yang aktual dari perkembangan di Bali.

Apalagi, kegiatan sales mission kemarin mendapatkan sambutan positif dari para buyers perusahaan tour operator dari Manchester.

Badra menjelaskan, pembangunan infrastruktur jalan tol dan pembangunan Underpass untuk menanggulangi kemacetan di Kabupaten Badung.

Juga pembangunan Landmark Garuda Wishnu Kencana untuk menyambut konferensi IMF 2018 dan rencana pengembangan Airport untuk meningkatkan kapasitas 25 juta pada tahun 2020 mendatang.

Sejalan harapan para buyers, Badra mengatakan, kegiatan serupa akan terus ditingkatkan. Tidak hanya untuk pasar Inggris, namun kota-kota lain yang dibidik dan direncanakan bersama dengan para pengurus BPPD Badung demi tercapainya target kunjungan wisman.

Menurut Badra, kesuksesan acara kemarin ini tidak terlepas dari support Kementerian Pariwisata RI dengan mengirimkan Asisten Deputy Mary Maya Bubun beserta tim keseniannya. Juga pemilihan partner yang berkompeten di pasar wisata Inggris yaitu Singapore Airline dan VITO l-UK yang membantu dalam memilih dan mengundang agen potensial yang mempunyai production tinggi di market Inggris. (*)

Editor: ady sucipto Ikuti kami di Oknum Guru Terekam Kamera Beraksi Asusila di Kelas, Fakta di Baliknya Menghebohkan! Sumber: Tribun Bali

Tidak ada komentar