GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Bali United Perpanjang Kontrak 2 Putra Daerah

Bali United Perpanjang Kontrak 2 Putra Daerah

Bola.com, Gianyar - Setelah mengumumkan memperpanjang kontrak Irfan Bachdim dan Muhammad Taufiq, Bali United kembali merilis nama pemain yang masih akan bermain bersama mereka pada kom…

Bali United Perpanjang Kontrak 2 Putra Daerah

Bola.com, Gianyar - Setelah mengumumkan memperpanjang kontrak Irfan Bachdim dan Muhammad Taufiq, Bali United kembali merilis nama pemain yang masih akan bermain bersama mereka pada kompetisi musim 2018. Dua nama terbaru yang diperpanjang kontraknya itu adalah I Made Wardana dan Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya (Ngurah Nanak).

Kepastian ini disampaikan Bali United melalui situs resmi klub, Minggu (19/11/2017). Keduanya ditambah kontraknya untuk satu tahun ke depan.

"Untuk hari ini kami umumkan Wardana dan Nanak tetap bersama Bali United setidaknya untuk satu tahun kedepan. Tentunya keputusan ini merupakan hasil diskusi dengan tim pelatih," ujar Yabes Tanuri, CEO Bali United.

Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro, mengatakan sosok Made Wardana dan Ngurah Nanak masih dibutuhkan di tim Serdadu Tridatu.

"W ardana dan Nanak adalah pemain yang sarat pengalaman dan juga memiliki kualitas. Selain itu sesuai dengan visi Bali United sejak awal berdiri, kami ingin memaksimalkan potensi terbaik putra lokal Bali," kata Widodo.

  • Gabung Timnas Indonesia, Bali United Tambah Kontrak Taufiq
  • Bali United Melepas 7 Pemain
  • VIDEO: Highlights Premier League, Leicester City Vs Manchester City 0-2

Secara khusus, perpanjangan kontrak keduanya disambut gembira fans Serdadu Tridatu mengingat keduanya merupakan putra daerah. Kepastian ini membuat Bali United pada musim depan tetap diperkuat pemain lokal Bali.

Sebelumnya, Bali United juga sudah memperpanjang kontra putra daerah yang lain dalam tim, yakni asisten pelatih I Made Pasek Wijaya. Ayah kandung Made Andhika Wijaya itu masih akan di Bali United hingga dua tahun mendatang.

Sementara Irfan Bachdim dan Taufiq lebih dulu diperpanjang kontraknya oleh manajemen Serdadu Tridatu masing-masin g dengan durasi tiga dan dua tahun.

Selain sudah memastikan mempertahankan beberapa pemain dan tim pelatih, Bali United sejauh ini sudah melepas tujuh pemain sesuai hasil evaluasi yang dilakukan tim pelatih seusai Liga 1 2017.

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Tidak ada komentar