GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Bali United Pertahankan M Taufiq Hingga 2019

Bali United Pertahankan M Taufiq Hingga 2019

18/11/17 Bali United FC Widodo menyatakan Bali United membutuhkan pemain berpengalaman seperti Taufiq. OLEH DONNY AFRONI
Satu per satu penggawa Bali United musi…

Bali United Pertahankan M Taufiq Hingga 2019

Taufik - Bali United Bali United FC Widodo menyatakan Bali United membutuhkan pemain berpengalaman seperti Taufiq. OLEH DONNY AFRONI

Satu per satu penggawa Bali United musim 2018 mulai tersusun. Manajemen Serdadu Tridatu secara resmi menyatakan telah memperpanjang gelandang mungil M Taufiq selama dua tahun.

Konsistensi permainan Taufiq menjadi salah satu alasan manajemen dan jajaran pelatih mempertahankan Taufiq. Apalagi pemain berusia 30 tahun ini memiliki akurasi operan sebesar 85 persen, dan juga kerap menjabat kapten tim bila Fadil Sausu absen.

“Hari ini kembali kami umumkan Taufiq resmi memperpanjang kontrak bersama Bali United untuk dua tahun ke depan. Kami dari manajemen sudah berkomunikasi dengan tim pelatih, dan hasilnya memang kami masih membutuhkan tenaga Taufiq untuk kompetisi mendatang. Pemain yang bersangkutan pun menerima tawaran kami,” jelas CEO Bali United, Yabes Tanuri, dilansir laman resmi klub.

Terkait

  • Bali United Lepas Tiga Pemain Muda
  • Bali United Lepas Empat Pemain
  • Dikontrak Tiga Tahun, Widodo Cahyono Putro Ingin Bawa Bali United Berprestasi Lebih Baik

Sedangkan pelatih Widodo Cahyono Putro mengutarakan, ketenangan dan jiwa kepemimpinan Taufiq dibutuhkan tim, terutama bagi pemain muda. Widodo berharap Taufiq bisa membawa Bali United lebih baik lagi pada musim depan.

“Semua tahu bagaimana penampilan Taufiq di kompetisi lalu. Kemampuan serta pengalamannya bisa menjadi panutan untuk pemain lainnya, terutama pemain muda,” kata Widodo.

Footer Goal Indonesia Instagram

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Tidak ada komentar