GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Bali United Tambah Masa Bakti Gelandang Timnas Indonesia

Bali United Tambah Masa Bakti Gelandang Timnas Indonesia

Liputan6.com, Bali - Bali United memperpanjang kontrak Muhammad Taufiq. Masa bakti gelandang Timnas Indonesia itu bersama Bali United diperpanjang hingga 2019.Taufiq merupak…

Bali United Tambah Masa Bakti Gelandang Timnas Indonesia

Liputan6.com, Bali - Bali United memperpanjang kontrak Muhammad Taufiq. Masa bakti gelandang Timnas Indonesia itu bersama Bali United diperpanjang hingga 2019.

Taufiq merupakan gelandang enerjik pada Liga 1 2017. Eks Persib Bandung itu mampu mencetak dua gol untuk Bali United dari jarak jauh.

  • Dua Pemain MU Tak Masuk Timnas, De Gea Sewot
  • Irfan Bachdim Ucapkan Sumpah Setia kepada Bali United
  • Ada Jasa Moyes dalam Kegemilangan Fellaini Bersama MU

Selain itu, dia juga mencatatkan akurasi umpan yang sangat baik, 85 persen. Dia juga menjadi pemain tengah paling menakutkan di Liga 1 2017, dengan 97 kali melakukan tekel.

"Hari ini kembali kami umumkan Taufiq resmi memperpanjang kontrak bersama Bali United untuk dua tahun kedepan," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri, di situs resmi klub.

"Kami dari manajemen sudah berkom unikasi dengan tim pelatih dan hasilnya memang kami masih membutuhkan tenaga Taufiq untuk kompetisi mendatang. Pemain yang bersangkutan pun menerima tawaran Bali United," katanya menambahkan.

1 dari 2 halaman

Punya Jiwa Kepemimpinan

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan, manajemen tim tak salah memperpanjang kontrak Taufiq. Terlebih lagi, Taufiq punya jiwa kepemimpinan di lapangan hijau.

Taufiq mampu mengandikan peran Fadil Sausu menjadi kapten ketika sedang cedera atau berada di bangku cadangan. Gelandang kelahiran Tarakan itu juga tidak mudah terpancing emosi lawan.

"Semua tahu bagaimana penampilan Taufiq di kompetisi lalu. Kemampuan serta pengalamannya bisa menjadi panutan untuk pemain lainnya terutama pemain muda," kata Widodo.

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Tidak ada komentar