GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Bali United Tidak Perpanjang Kontrak Marcos Flores

Bali United Tidak Perpanjang Kontrak Marcos Flores

Jakarta - Bali United memutuskan tidak memperpanjang kontrak gelandang asal Argentina, Marcos Flores, usai kompetisi Liga 1 2017. Klub mengambil sikap setelah manajemen dan pelat…

Bali United Tidak Perpanjang Kontrak Marcos Flores

Jakarta - Bali United memutuskan tidak memperpanjang kontrak gelandang asal Argentina, Marcos Flores, usai kompetisi Liga 1 2017. Klub mengambil sikap setelah manajemen dan pelatih melakukan diskusi panjang.

Dilansir dari laman resmi klub, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengucapkan terima kasih kepada Marcos Flores atas kerja samanya selama satu musim terakhir. Widodo berharap karier sang pemain makin bersinar.

  • Bali United Kirim Doa untuk Korban Gunung Agung
  • Bali United Kini Fokus ke Liga Champions Asia
  • Tutup Liga 1, Bali United Bungkam Gresik United

"Terima kasih atas kerja samanya selama ini bersama keluarga besar Bali United. Semoga Marcos Flores semakin sukses bersama tim barunya," kata Widodo.

Pemain 32 tahun tersebut bergabung dengan Bali United sejak turnamen Piala Presiden 2017. Di kompetisi Liga 1, Mar cos menjadi pencetak gol terbanyak klub ketiga, dengan koleksi delapan gol, di bawah Sylvano Comvalius dan Irfan Bachdim.

Bali United merupakan klub kedua eks-gelandang Adelaide United di Indonesia. Sebelum bergabung dengan Serdadu Tridatu, Marcos sempat menjalani trial selama empat bulan bersama Persib Bandung.

1 dari 3 halaman

Tidak Mulus

Karier Marcos bersama Persib tak berjalan mulus. Sebab, manajemen Maung Bandung memilih menjadikannya pilihan kedua untuk dipermanenkan setelah pemain asing lain bergabung dalam trial.

"Kami telah mencapai begitu banyak hal luar biasa selama satu tahun. Klub ini dibangun bersama dengan kerja sama dan persahabatan," ucap Marcos.

"Kami menciptakan cerita indah lewat dedikasi dan kerja keras. Saya bangga menjadi bagian dari sejarah ini," tuturnya.

Bali United sukses finis di peringkat dua klasemen akhir Liga 1. Irfan Bachdim dan kawan-kawan berpeluang tampil di Liga Champions Asia sejak babak kualifikasi putaran pertama.

2 dari 3 halaman

Pesan Marcos

Marcos Flores berharap Bali United tumbuh jadi tim yang kuat di musim-musim mendatang. Dia berharap bisa melawan klub dari Pulau Dewata tersebut suatu hari nanti.

"Untuk rekan-rekan sesama pemain, tim pelatih dan official, saya ucapkan terima kasih banyak. Musim luar biasa ini membantu saya tumbuh sebagai pemain yang lebih baik di dalam dan luar lapangan," katanya.

"Terus jaga semangat ini untuk kompetisi tahun depan. Semoga tim ini bisa menampilkan yang terbaik di kompetisi ACL nanti. Sampai bertemu di lain kesempatan," ucap Marcos.

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Tidak ada komentar