GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Gabung Timnas Indonesia, Bali United Tambah Kontrak Taufiq

Gabung Timnas Indonesia, Bali United Tambah Kontrak Taufiq

Bola.com, Gianyar - Saat ini Muhammad Taufiq sedang bergabung bersama Timnas Indonesia untuk laga uji coba melawan Suriah (18/11/2017) dan Guyana (25/11/2017). Taufiq jadi…

Gabung Timnas Indonesia, Bali United Tambah Kontrak Taufiq

Bola.com, Gianyar - Saat ini Muhammad Taufiq sedang bergabung bersama Timnas Indonesia untuk laga uji coba melawan Suriah (18/11/2017) dan Guyana (25/11/2017). Taufiq jadi satu dari delapan pemain senior yang dipanggil pelatih Luis Milla untuk berdampingan dengan pemain dari Timnas U-23 sebagai persiapan menuju Asian Games 2018.

Di saat bersama Timnas Indonesia di Cikarang, Kabupaten Bekasi, kabar baik diterima Taufiq. Kontraknya diperpanjang Bali United untuk dua tahun ke depan.

"Hari ini kembali kami umumkan Taufiq resmi memperpanjang kontrak bersama Bali United untuk dua tahun ke depan. Kami dari manajemen sudah berkomunikasi dengan tim pelatih dan hasilnya memang kami masih membutuhkan tenaga Taufiq untuk kompetisi mendatang. Pemain yang bersangkutan juga menerima tawaran kami," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri, sep erti dikutip dari situs resmi klub, Sabtu (18/11/2017).

  • Bali United Melepas 7 Pemain
  • Kesan Eko Purdjianto bersama Bali United Sepanjang 2017
  • VIDEO: Jadwal La Liga Pekan ke-12, Atletico Madrid Vs Real Madrid

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, menambahkan ketenangan dan pengalaman Taufiq masih dibutuhkan untuk Bali United pada musim depan.

"Semua tahu bagaimana penampilan Taufiq pada musim kemarin. Kemampuan serta pengalamannya bisa menjadi anutan untuk pemain lainnya terutama pemain muda," kata Widodo.

Sepanjang musim ini Taufiq bermain dalam 30 pertandingan dengan menit bermain mencapai 2.381. Mantan pemain Persebaya Surabaya ini menyumbang dua gol buat Bali United. Ia juga jadi kapten tim jika kapten utama, Fadil Sausu, absen.

Dengan perpanjangan kontrak ini, rumor yang sempat berembus Taufiq bakal kembali ke Persebaya jika tim Green Force berhasil promosi ke Liga 1 2018, d ipastikan tak akan jadi kenyataan.

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Tidak ada komentar