GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Heboh, Hardys Bali Dinyatakan Pailit, Sementara Raksasa Ritel Matahari Tutup 2 Gerainya Ini

Heboh, Hardys Bali Dinyatakan Pailit, Sementara Raksasa Ritel Matahari Tutup 2 Gerainya Ini

PT Hardys Retailindo Pailit Heboh, Hardys Bali Dinyatakan Pailit, Sementara Raksasa Ritel Matahari Tutup 2 Gerainya Ini Kabar…

Heboh, Hardys Bali Dinyatakan Pailit, Sementara Raksasa Ritel Matahari Tutup 2 Gerainya Ini

PT Hardys Retailindo Pailit

Heboh, Hardys Bali Dinyatakan Pailit, Sementara Raksasa Ritel Matahari Tutup 2 Gerainya Ini

Kabar pailitnya PT. Hardys Retailindo cukup menghentakkan publik di Bali. Hal itu dibeberkan oleh Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo)

Heboh, Hardys Bali Dinyatakan Pailit, Sementara Raksasa Ritel Matahari Tutup 2 Gerainya IniTRIBUNNEWS/APFIASuasana gerai Matahari di Pasaraya Manggarai sebelum ditutup akhir bulan September 2017, Sabtu (16/9/2017).

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA â€" Kabar pailitnya PT. Hardys Retailindo cukup menghentakkan publik di Bali. Hal itu dibeberkan oleh Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Provinsi Bali.

Aprindo pun sangat menyayangkan dan turut prihatin terjadinya kepailitan PT Hardys Retailindo, yang kini diakusisi PT Arta Sedana Retailindo.

Bagaimana tidak, Hardys merupakan salah satu brand ritel terbesar di Bali, yang memiliki ribuan karyawan dan belasan gerai tersebar di seluruh pelosok Pulau Bali, bahkan sampai ke Mataram dan Jawa Timur.

“Kami di Aprindo Bali kaget, saat mendengar berita ihwal pailitnya Hardys yang diputuskan oleh pengadilan niaga,” kata Sekretaris Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Provinsi Bali, I Made Abdi Negara, saat ditemui Tribun Bali di Keramas Aeropark, Gianyar, Minggu (19/11).

Suasana Supermarket Hardys di Panjer, Denpasar, Minggu (19/11/2017) siang. Di dalam supermarket tampak sepi pembeli dan hanya ada satu kasir.
Suasana Supermarket Hardys di Panjer, Denpasar, Min ggu (19/11/2017) siang. Di dalam supermarket tampak sepi pembeli dan hanya ada satu kasir. (Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa)

Namun demikian, Aprindo Bali meminta para pengusaha ritel di Bali tidak perlu panik atau cemas dengan kasus pailit yang terjadi pada Hardys.

"Jangan panik, tertekan, atau takut saat mengalami hal serupa karena malah bisa semakin terpuruk, orang tertekan dan ketakutan tidak akan mampu berpikir jernih apalagi berpikir strategis,” ujarnya.

Tak hanya Hardys, baru-baru ini raksasa PT Matahari Departement Store juga mengumumkan hal yang mengejutkan terkait penutupan gerainya dibeberapa titik di Jakarta.

Fenomena inipun cukup menyita perhatian publik, dikutip dari laman Tribunnews.com PT. Matahari Depertemen Store Tbk (LPFF) mengumumkan penutupan dua gerainya, berikut fakta-faktanya.

PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) kembali menutup gerai Matahari Department Store (MDS).

Kali ini, gerai MDS Taman A nggrek dan MDS Lombok City Center yang akan berhenti beroperasi.

Halaman selanjutnya 123
Penulis: AA Seri Kusniarti Editor: ady sucipto Sumber: Tribun Bali Ikuti kami di Guru Perempuan Paksa Muridnya Berhubungan Badan! Ancamannya Bikin Mikir Dua Kali Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Tidak ada komentar