GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ibrahimovic Liburan di Labuan Bajo Gunakan Kapal Pesiar

Ibrahimovic Liburan di Labuan Bajo Gunakan Kapal Pesiar

Ibrahimovic Liburan di Labuan Bajo Gunakan Kapal Pesiar Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic, mengunjungi Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).Sa…

Ibrahimovic Liburan di Labuan Bajo Gunakan Kapal Pesiar

Ibrahimovic Liburan di Labuan Bajo Gunakan Kapal Pesiar

Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic, mengunjungi Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Ibrahimovic Liburan di Labuan Bajo Gunakan Kapal PesiarTwitterZlatan Ibrahimovic kembali ke Old Trafford dan menandatangani kontrak setahun bersama Manchester United, Kamis (24/8/2017).

TRIBUN-BALI.COM, KUPANG - Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT), Marius Ardu mengatakan, hingga kini belum bisa memastikan tempat menginapnya striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat.

Bahkan pihaknya belum mengetahui jadwal kunjungan Zlatan Ibrahimovic.

" ;Kelihatan privasinya sangat dijaga, jadi di sana sudah dicek di hotel-hotel tapi tidak ada. Kemungkinan dia nginap di kapal pesiar," ujar Marius kepada Kompas.com, Jumat (3/11/2017).

Marius menyebutkan, destinasi pariwisata Komodo memang menarik banyak figur internasional, termasuk pebalap Moto GP Valentino Rossi dan sejumlah tokoh dunia lainnya.

Itu artinya, NTT sangat dikenal dunia internasional.

Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic (MIRROR)

"Selamat datang ke NTT dan Taman Nasional Komodo, nikmatilah liburan di sana dan mudah-mudahan bisa menarik teman-temannya yang lain untuk datang ke NTT melalui Labuan Bajo," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic, mengunjungi Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTT Marius Ardu Jelamu meyakini kalau mantan penyerang Paris Saint Germain (PSG) saat ini tengah menikmati liburan di wilayah barat Pulau Flores itu.

"Jadi menurut saya 99,99 persen foto kedatangan Ibrahimovic di Labuan Bajo Kamis (2/11/2017) itu betul," tuturnya.

Menurut Marius, Dinas Pariwisata Kabupaten Manggarai Barat, sempat mengkonfirmasi ke pihak Manchester United dan memang diketahui Ibrahimovic sedang berlibur untuk memulihkan cedera pada kakinya.

Namun, daerah tujuan Ibrahimovic belum diketahui persis lokasinya.

Kalaupun liburan Ibrahimovic ke Labuan Bajo, tentu sangat rahasia, karena hanya turun ke bandara kemudian langsung menghilang karena tidak mau dipublikasikan.

"Tetapi kita tetap berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Daerah Manggarai Barat supaya bisa diikuti dan kalau bisa ditemui ya bersyukur karena ini figur internasional yang kita perlu jaga keamanan dan kenyamanannya," tutupnya. (*)

Editor: Eviera Paramita Sandi Sumber: Kompas.com Ikuti kami di Ular Piton Raksasa Kesulitan Bergerak di Dekat Kandang Sapi, saat Didekati Ternyata ... Sumber: Tribun Bali

Tidak ada komentar