GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Andik ke Bali Lagi, Kali Ini Tekan Kontrak?

Andik ke Bali Lagi, Kali Ini Tekan Kontrak?

Bursa Transfer Andik ke Bali Lagi, Kali Ini Tekan Kontrak? Andik Vermansah pada 9 Desember lalu sempat mengunjungi Kota Bali bersama keluarganya.Banyak yang menduga, kedatangan Andik ke …

Andik ke Bali Lagi, Kali Ini Tekan Kontrak?

Bursa Transfer Andik ke Bali Lagi, Kali Ini Tekan Kontrak?
  • Andik Vermansah pada 9 Desember lalu sempat mengunjungi Kota Bali bersama keluarganya.
  • Banyak yang menduga, kedatangan Andik ke Bali kala itu untuk tekan kontrak bersama Bali United.
  • Siang ini (22/12/17) Andik kembali mendatangi Bali, kali ini tak bersama keluarganya.
© [email protected] Vermansah Andik Vermansah. Copyright: © Instagram@Andik Vermansah Andik Vermansah.

Andik Vermansah pada 9 Desember lalu sempat mengunjungi Kota Bali. Banyak yang menduga kedatangan Andik ke Bali kala itu untuk membicarakan transfernya bersama Bali United.

Namun ternyata kunjungannya ke Bali bersama keluarga besarnya tersebut hanya bersifat liburan. Waktu itu ia juga belum memutuskan kemana ia akan melabuhkan kariernya setelah 'bercerai' dengan klub asal Malaysia, Selangor FA.

Insta story Andik sedang di Bali Copyright: instagramInsta story Andik sedang di Bali, 9 Desember 2017

Kini, melalui instastory Instagram pribadi miliknya, @andikvermansah, kembali menunjukkan dirinya yang tengah berada di Pulau Dewata, Bali.

Namun kali ini ia tak bersama keluarganya. Andik yang baru tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai siang ini seakan memberikan sebuah kode perihal masa depannya di tahun 2018, dengan rumor akan ketertarikan Bali United kepada pemain Timnas Indonesia tersebut.

Diketahui, saat ini Andik masih berstatus tanpa tim setelah tak perpanjang kontraknya di Selangor FA. Persebaya Surabaya dan Bonek juga mengharapkan penggawa Timnas Indonesia ini juga kembali ke klub asalnya.

Baca Juga
  • Sudah Berikan Kode, Andik Tak Kunjung Dit awar Persebaya
  • Andik Vermansah 'Digantung' Manajemen Persebaya, Bonek Mulai Berang
  • Lihat Kekasih Andik Vermansah, Warganet: Buruan Halalin Bang, Entar Ditikung

Namun harga Andik yang sangat mahal di pasaran membuat manajemen Persebaya pikir dua kali. Sampai saat ini pun belum ada kelanjutan terkait kabar dari manajemen Persebaya dan Andik sendiri.

Berita Terpopuler

Indosport - Persib Bandung. Jumat, 22 Desember 2017 14:31 WIB Selangkah Lagi, 4 Pemain Berlabel Timnas Gabung Persib Bandung Indosport - Marquee player Persib Bandung Michael Essien. Kamis, 21 Desember 2017 20:02 WIB Salut! Essien Bertahan di Persib Bukan Karena Uang Indosport - Sekretaris Klub Persipura, Rocky Babena. Kamis, 21 Desember 2017 19:25 WIB 5 Pemain Persipura Hengkang Ternyata Menciptakan Masalah Indosport - Caption Jumat, 22 Desember 2017 11:53 WIB Bajak Pemain Persib yang Terbuang ke PSMS, Djanur Ungkap Alasannya Indosport - Para pemain Chelsea usai melakukan selebrasi gol yang diciptakan Willian. Jumat, 22 Desember 2017 08:35 WIB Chelsea Bidik Ayah Pemain Bali United Indosport - Juventus Kamis, 21 Desember 2017 18:36 WIB Kenalan Dengan Juventini Terseksi Sejagat, Dijamin Bikin Pria Klepek-klepek! Indosport - Laga bulutangkis yang berakhir dengan aksi pemukulan. Kamis, 21 Desember 2017 21:03 WIB Laga Bulutangkis Ini Mendadak Jadi Pertarungan MMA Indosport - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Jumat, 22 Desember 2017 15:32 WIB Gomez 'Elus Dada' dengan Kondisi Fisik Penggawa Persib Indosport - Suasana latihan para pemain Persib Bandung. Jumat, 22 Desember 2017 08:32 WIB Persib Belum Siap Tampil di Piala Presiden 2018, Kenapa? Indosport - Purwaka Yudhi dirumorkan akan gabung bersama Arema FC. Jumat, 22 Desem ber 2017 12:51 WIB Terciduk! Tinggalkan Persib, Bek Ini Terlihat Ikut Latihan Bersama Arema FC Indosport - Selebrasi Pemain Islandia Kamis, 21 Desember 2017 18:26 WIB Demi Tantang Timnas Indonesia, Peserta Piala Dunia 2018 Batalkan Tur Asia Indosport - Pemotretan stadion Gelora Bung Karno dari pintu gerbang. Jumat, 22 Desember 2017 06:58 WIB Terungkap! PSSI Pernah Tawarkan Persib Pakai Stadion GBK Sebagai Homebase Indosport - Zainuri Hasyim Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat. Jumat, 22 Desember 2017 11:09 WIB Persib Buru Pemain Asing untuk Pos Bek dan Penyerang Indosport - Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen Jumat, 22 Desember 2017 04:57 WIB Bukan Cristiano Ronaldo yang Ditakuti Kiper Barcelona di Laga El Clasico Indosport - Federico Platero. Jumat, 22 Desember 2017 10:47 WIB Eks Liverpool FC Segera Gabung PSMS MedanSumber: Google News | Berita 24 Bali

Tidak ada komentar