GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Bali United Butuh Ahmad Agung dan Sutanto Tan untuk Penyeimbang

Bali United Butuh Ahmad Agung dan Sutanto Tan untuk Penyeimbang

Bola.com, Bali - Bali United baru saja merekrut dua gelandang, yaitu Ahmad Agung dan Sutanto Tan. Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, menyebut kehadiran kedua …

Bali United Butuh Ahmad Agung dan Sutanto Tan untuk Penyeimbang

Bola.com, Bali - Bali United baru saja merekrut dua gelandang, yaitu Ahmad Agung dan Sutanto Tan. Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, menyebut kehadiran kedua pemain tersebut sangat penting untuk menjaga keseimbangan lini tengah Bali United.

Ahmad Agung direkrut oleh Bali United dari PSIS Semarang dengan durasi kontrak selama dua tahun. Sementara itu, Bali United juga membawa pulang Sutanto Tan dari Persija dengan durasi kontrak selama satu tahun.

  • Gelandang Muda PSIS Gabung Bali United
  • Pamit dari Persija, Sutanto Tan Hengkang ke Bali United
  • Bhayangkara FC Ungkap Ilija Spasojevic Menuju Bali United

Kedua pemain ini menambah kekuatan lini tengah Bali United yang sudah dipenuhi nama-nama berkualitas seperti I Gede Sukadana, Fadil Sausu, dan Muhammad Taufiq. Namun, Widodo Cahyono Putro selaku pelatih Bali United me nyambut baik kehadiran dua pemain baru ini untuk menyeimbangkan tim yang dimilikinya.

"Ahmad Agung dan Sutanto sangat diperlukan untuk menjaga keseimbangan tim, terutama di lini tengah. Belajar dari pengalaman di kompetisi tahun lalu, di mana ada pemain yang cedera atau akumulasi kartu, keseimbangan tim menjadi terganggu," ujar Widodo Cahyono Putro seperti dilansir situs resmi Bali United.

Alasan Widodo Cahyono Putro cukup masuk akal mengingat Bali United tak hanya akan berkompetisi di Liga 1 pada 2018. Serdadu Tridatu juga akan berkompetisi di level Asia dengan mencoba untuk masuk ke Liga Champions Asia melalui play-off.

Rotasi pemain pun dianggap sangat dibutuhkan oleh Irfan Bachdim dkk. pada musim 2018. Menurut Widodo Cahyono Putro, potensi yang dimiliki oleh Ahmad Agung dan Sutanto Tan cukup baik untuk bisa melengkapi kebutuhan tersebut.

"Ketika sebuah tim dihadapkan kepada jadwal pertandingan yang padat, maka rotas i pemain sangat diperlukan. Saya sebbagai seorang pelatih cukup yakin dengan potensi Agung dan Sutanto asalkan mereka cepat beradaptasi dengan tim ini," ujar pelatih Bali United itu.

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Tidak ada komentar