GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Bali United Kembali Rekrut Eks Pemain PSIS

Bali United Kembali Rekrut Eks Pemain PSIS

Bola.com, Legian - Bali United kembali merekrut pemain PSIS Semarang. Setelah meresmikan Ahmad Agung sebagai amunisi baru, tim Serdadu Tridatu mendatangkan Taufik Hidayat.Taufik sebelumny…

Bali United Kembali Rekrut Eks Pemain PSIS

Bola.com, Legian - Bali United kembali merekrut pemain PSIS Semarang. Setelah meresmikan Ahmad Agung sebagai amunisi baru, tim Serdadu Tridatu mendatangkan Taufik Hidayat.

Taufik sebelumnya telah menjalani seleksi sejak sepekan yang lalu. Taufik dikontrak dengan durasi satu musim. CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan, Taufik mendapat rekomendasi dari pelatih Widodo C. Putro untuk memperkuat posisi bek kiri.

  • Hanis Saghara Belajar Jadi Striker Haus Gol dengan Spasojevic
  • Hamsa Lestaluhu dkk. Juarai Nivea Men Topskor Cup U-16
  • Sriwijaya FC Datangkan Herman Dzumafo

"Kami dari manajemen mendapat rekomendasi dari tim pelatih bila Taufik memang merupakan pemain yang dibutuhkan tim. Taufik resmi kami kontrak dengan durasi satu tahun," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri seperti dikutip dari situs resmi klub.

Dari dua kali sesi game internal yang diikutinya, terlihat memang kualitas seorang Taufik Hidayat. Bergabungnya Taufik Hidayat juga akan menambah opsi untuk pemain di posisi bek kiri dalam tim Serdadu Tridatu.

Taufik Hidayat merupakan salah satu pemain muda yang sukses mengantarkan PSIS promosi ke Liga 1 musim depan. PSIS finis sebagai peringkat ketiga Liga 2 2017. Pemain kelahiran Demak, 20 Maret 1993 itu merupakan jebolan Persib U-21.

Setelah mendatangkan beberapa pemain lokal dan asing, Bali United mulai fokus mempersiapkan diri menghadapi play-off Liga Champions Asia menghadapi klub Singapura Tampines Rovers pada Januari 2018.

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Tidak ada komentar