GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Bali United Resmi Datangkan Kevin Brands

Bali United Resmi Datangkan Kevin Brands

Bola.com, Jakarta - Gelandang asal Belanda, Kevin Brands, resmi memperkuat Bali United FC pada musim depan. Brands itu dikontrak selama dua musim oleh klub berjuluk Serdadu Tridatu.Kepastia…

Bali United Resmi Datangkan Kevin Brands

Bola.com, Jakarta - Gelandang asal Belanda, Kevin Brands, resmi memperkuat Bali United FC pada musim depan. Brands itu dikontrak selama dua musim oleh klub berjuluk Serdadu Tridatu.

Kepastian bergabungnya Brands diungkapkan CEO Bali United, Yabes Tanuri. Pemain berusia 29 tahun itu diproyeksikan untuk mengisi satu tempat di posisi gelandang serang tim asuhan Widodo Cahyono Putro.

  • Ilija Spasojevic Resmi Jadi Pemain Bali United Musim 2018
  • Bali United Butuh Ahmad Agung dan Sutanto Tan untuk Penyeimbang
  • Pamit dari Persija, Sutanto Tan Hengkang ke Bali United

"Ya, hari ini kami umumkan Kevin Brands resmi bergabung dengan Bali United. Dari hasil komunikasi dengan tim pelatih, Kevin Brands dianggap pemain yang pas untuk kebutuhan tim," ujar Yabes seperti dilansir situs resmi Bali United.

Brands merupakan rekan setim striker muda Timnas Indonesia U-23, Ezra Walian di Almere City yang tampil di Jupiler League (kasta kedua Liga Belanda). Selain itu, pemain kelahiran Waalwijk pernah memperkuat klub Eredivisie, seperti Willem II Tilburg dan NAC Breda, hingga berkarier di Turki bersama Samsunspor.

Bergabungnya Brands akan menambah aroma Belanda dalam skuad tim Serdadu Tridatu. Sebelumnya tim Serdadu Tridatu sudah memiliki pemain berdarah Belanda lainnya seperti Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly.

Brands merupakan pemain keenam yang direkrut Bali United untuk musim depan. Sebelumnya, Serdadu Tridatu sudah mendatangkan Feby Eka Putra, Hanis Saghara (Timnas Indonesia U-19, Demerson Bruno Costa (Sarawak FA), Sutanto Tan (Persija Jakarta), Ahmad Agung (PSIS Semarang), dan Ilija Spasojevic (Bhayangkara FC).

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Tidak ada komentar