GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Bali United Resmi Lepas I Made Wirahadi

Bali United Resmi Lepas I Made Wirahadi

Football5star.com, Indonesia â€" Bali United, secara resmi melepas penyerang mereka yang musim lalu dipinjamkan ke PSMS Medan, I Made Wirahadi. Pernyataan tersebut diungkapkan oleh CEO …

Bali United Resmi Lepas I Made Wirahadi

Football5star.com, Indonesia â€" Bali United, secara resmi melepas penyerang mereka yang musim lalu dipinjamkan ke PSMS Medan, I Made Wirahadi. Pernyataan tersebut diungkapkan oleh CEO klub asal Pulau Dewata itu, Yabes Tanuri melalui situs resmi klub.

Wirahadi bergabung dengan Laskar Tridatu sejak 2015 silam saat gelaran Piala Jenderal Sudirman. Namun, musim lalu ia dipinjamkan ke PSMS Medan dan berhasil menjadi salah satu pilar penting klub tersebut lolos ke Liga 1.

Bahkan, di partai final Liga 2 menghadapi Persebaya Surabaya beberapa waktu lalu, ia menciptakan satu gol dari titik putih. Namun sayang, Laskar Ayam Kinantan kalah 2-3 dari Green Force di laga tersebut.

“Tentunya ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Wirahadi atas dedikasinya untuk tim Bali United selama ini,” ujar Yabes Tanuri dikutip dari situs resmi baliutd.com, Selasa (19/12/2017).

“Walaupun Wirahadi sudah resmi dilepas. Namun kami tetap menganggap dia sebagai orang yang pernah menjadi bagian penting di tim Bali United. Kami juga telah berencana mendaftarkan Wirahadi untuk mengikuti kursus kepelatihan sampai lisensi A,” janjinya.

Di lain kesempatan, Wirahadi juga menerima keputusan tersebut. Dirinya berharap Bali United bisa semakin sukses kedepannya. “Semoga saya teman-teman bisa terus membawa bangga nama Bali United di kompetisi nasional maupun tingkat Asia,” harapnya.

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Tidak ada komentar