GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Comvalius Persembahkan Penghargaan untuk Bali United

Comvalius Persembahkan Penghargaan untuk Bali United

VIVA â€" Sylvano Comvalius resmi menyegel trofi Top Scorer Liga 1, dalam gelaran Liga 1 Award. Catatan 37 gol bomber tajam berpaspor Belanda, membuatnya mengklaim trofi pen…

Comvalius Persembahkan Penghargaan untuk Bali United

  • VIVA â€" Sylvano Comvalius resmi menyegel trofi Top Scorer Liga 1, dalam gelaran Liga 1 Award. Catatan 37 gol bomber tajam berpaspor Belanda, membuatnya mengklaim trofi penyerang paling buas di Liga 1 2017.

    Comvalius mampu mencetak 37 gol dalam 30 penampilannya di ajang Liga 1. Catatan gol Comvalius mampu melewati rekor Liga Indonesia, yang sebelumnya dipegang oleh Peri Sandria (34 gol).

    Usai dipastikan meraih gelar pencetak gol terbanyak Liga 1, Comvalius memberikan komentarnya. Dikatakan striker berusia 30 tahun, gelar ini dipersembahkan untuk Bali United. Comvalius mengaku senang bisa memberikan yang terbaik untuk Bali United, meskipun gagal mengantar armada Serdadu Tridatu menjuarai Liga 1.

    Gelar Top Scorer Liga 1 2017 disebutnya adalah persembahann ya yang terakhir buat Bali United. Sebab, Comvalius sudah resmi bergabung dengan tim Thailand, Suphanburi FC.

    "Saya persembahkan gelar ini untuk Bali (United). Saya sangat bangga dengan penghargaan ini, karena ini adalah penghargaan dalam kesempatan pertama saya di Indonesia. Ini adalah gelar yang membanggakan dan saya persembahkan untuk Bali United," kata Sylvano.

    "Semoga Bali United tetap tampil bagus musim depan. Siapa pun pengganti saya, saya harap dia bisa berbuat yang terbaik buat tim," ujarnya.

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Tidak ada komentar