GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Hadapi Bali United, Tampines Rovers Datangkan Penyerang Timnas Singapura Berdarah Indonesia

Hadapi Bali United, Tampines Rovers Datangkan Penyerang Timnas Singapura Berdarah Indonesia

Bola Internasional Hadapi Bali United, Tampines Rovers Datangkan Penyerang Timnas Singapura Berdarah Indonesia Klub Liga Singapura, Tampi…

Hadapi Bali United, Tampines Rovers Datangkan Penyerang Timnas Singapura Berdarah Indonesia

Bola Internasional Hadapi Bali United, Tampines Rovers Datangkan Penyerang Timnas Singapura Berdarah Indonesia
  • Klub Liga Singapura, Tampines Rovers, akan memulai perjuangan mereka di Liga Champions Asia (LCA) menghadapi wakil Indonesia, Bali United.
  • Jelang laga tersebut, Tampines Rovers merekrut striker Timnas Singapura berdarah Indonesia.
© Istimewa Penyerang Timnas Singapura Taufik Suparno (kiri) saat melawan Laos. Copyright: © Istimewa Penyerang Timnas Singapura Taufik Suparno (kiri) saat melawan Laos.

Klub Liga Singapura, Tampines Rovers, akan memulai perjuangan mereka di Liga Champions Asia (LCA) menghadapi wakil Indonesia, Bali United di babak play-off zona timur di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada 16 Jan uari 2018.

Pelatih Tampines Rovers, Juergen Rabb, mengaku lawan Bali United akan menjadi pertandingan pertama timnya di tahun 2018. Pelatih asal Jerman ini mengatakan, Tampines Rovers akan berusaha tampil maksimal agar tidak tersingkir lebih awal.

Baca Juga
  • Tidak Dilarang PSSI, Wonderkid Indonesia Ungkap Kendala di Liga Thailand
  • Bersinar Bersama Liverpool, Salah Minta Dijual ke Real Madrid
  • Boxing Day, Klopp Paksa Pemain Liverpool Parkir Bus

“Kami ingin menang. Ini menjadi tantangan besar buat kami, karena liga di negara lain lebih kuat dibandingkan S-League. Karena itu, saya fokus tahap demi tahap. Jika kami bisa melangkah ke fase berikutnya, itu menjadi sebuah kesuksesan besar,” kata Raab dinukil dari The New Paper.

Pada bursa transfer musim ini, klub berjuluk The Stags ini mendatangkan beberapa pemain baru seperti Azwan Mahbud dari Nongbua Pitchaya (Thailand), pemain belakang Madhu Mohana dari Negeri Sembil an (Malaysia) dan Jordan Webb dari Warriors FC (Singapura).

Selain itu mereka juga merekrut pemain muda lokal Afiq Yunos dari Home United serta Amirul Adli dan Taufik Suparno yang berasal dari Young Lions. Menariknya, salah satu rekrutan anyar Tampines Rovers, Taufik Suparno merupakan pemain Timnas Singapura yang memiliki darah Indonesia dari ayahnya yang berasal dari Jawa.

Rovers sendiri sudah menjalani latihan sejak Senin (18/12/17) sebagai persiapan menghadapi Serdadu Tridatu. Meski begitu, Rabb masih menghawatirkan kondisi pemain-pemain baru seperti Taufik Suparno. Mengingat skuat klub yang musim lalu menempati posisi runner-up Liga Singapura tahun 2017 masih belum komplet karena mereka masih terikat kontrak dengan klub lamanya.

“Semua pemain saya (musim 2017) bisa mengatasinya dengan baik selama liburan. Tapi untuk pemain yang datang dari klub lain, itu sedikit sulit, karena mereka masih menunggu dilepas lebih dulu,”

“Jika merek a tidak segera dilepas (klub lamanya), kami hanya punya waktu dua pekan sebelum pertandingan pertama kami. Ini akan menjadi tantangan bagi kami untuk mempersiapkan sejumlah pemain yang kami miliki.” tandas mantan asisten pelatih Borussia Mönchengladbach itu.

Berita Terpopuler

Indosport - Mario Gomez (kiri), Fernando Soler, (Heri Setiawan), dan jajarannya. Selasa, 26 Desember 2017 13:08 WIB Akun Suporter Malaysia Ejek Persib Bandung Indosport - Striker Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel. Selasa, 26 Desember 2017 17:15 WIB Ezechiel Cetak Hattrick, Persib Menang Besar di Laga Pertama Uji Coba Indosport - Para pemain Persib Bandung lakukan latihan perdana dengan pelatih anyar, Mario Gomez. Selasa, 26 Desember 2017 18:16 WIB Airlangga Sucipto Gemilang, Persib Bungkam FC UNY Indosport - Martunis saat diangkat anak oleh Cristiano Ronaldo. Selasa, 26 Desember 2017 13:41 WIB Apa Kabar Martunis? Korban Tsunami Aceh yang Jadi Anak Angkat Cristiano Ronaldo Indosport - Bojan Malisic, Calon Bek Persib. Selasa, 26 Desember 2017 12:49 WIB Terungkap! Sosok 'Bocha' yang Dimaksud Soler Akan Bergabung ke Persib Indosport - Suporter Real Madrid acungkan jari tengah ke Lionel Messi Selasa, 26 Desember 2017 07:39 WIB Baper Dik alahin Barca, Fans Madrid Ramai-Ramai Acungkan Jari Tengah ke Messi Indosport - Pemain Persib Bandung tengah jalani latihan  bersama Mario Gomez Selasa, 26 Desember 2017 13:45 WIB Bukan Tiki-Taka, Lord Atep Bongkar Gaya Bermain Persib di Bawah Arahan Mario Gomez Indosport - Logo Madura United. Selasa, 26 Desember 2017 09:57 WIB Madura United Coret Eks Persipura yang Ikut Seleksi Indosport - Robin van Persie saat masih memperkuat Manchester United. Selasa, 26 Desember 2017 11:18 WIB Sempat Dirumorkan ke Persib, Robin van Persie Diminati Mantan Klub Indosport - Lionel Messi menunjukan sepatu emasnya sebelum kick off. Selasa, 26 Desember 2017 15:37 WIB Penelitian Ini Buktikan Hal Tak Biasa dari Messi di El Clasico Indosport - Esteban Vizcarra dan Alberto Goncalves. Selasa, 26 Desember 2017 13:32 WIB Jika Upaya Naturalisasi Terhambat, Sriwijaya FC Coret Beto dan Vizcarra? Indosport - Ekspresi Ronaldo pasca gagal mencetak gol ke gawang Barcelona. Selasa, 26 Desember 2017 17:37 WIB 5 Kesalahan El Real di El Clasico Versi Media Ternama Spanyol Indosport - Bojan Malisic (kiri) berusaha merebut bola dari Katsumi Yusa. Selasa, 26 Desember 2017 17:09 WIB Pernah Juara Piala AFC, Intip Skill Apik Calon Bek Anyar Persib dari Serbia Indosport - Stadion Gelora Sriwijaya vs Bumi Sriwijaya. Selasa, 26 Desember 2017 16:25 WIB Head to Head Dua Stadion Markas Sriwijaya FC Indosport - Benhur Tommy Mano (Ketua Umum Persipura Jayapura) Selasa, 26 Desember 2017 08:29 WIB Ketua Umum Persipura Sindir Para Pemain Andalannya yang HengkangSumber: Google News | Berita 24 Bali

Tidak ada komentar