GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Kampanye Kunjungi Bali di Pantai Kuta, Presiden Kenakan Kaos Hotel Indonesia Group

Kampanye Kunjungi Bali di Pantai Kuta, Presiden Kenakan Kaos Hotel Indonesia Group

Kampanye Kunjungi Bali di Pantai Kuta, Presiden Kenakan Kaos Hotel Indonesia Group "Pak Jokowi langsung mengenakan kaos Hotel Indonesia dan …

Kampanye Kunjungi Bali di Pantai Kuta, Presiden Kenakan Kaos Hotel Indonesia Group

Kampanye Kunjungi Bali di Pantai Kuta, Presiden Kenakan Kaos Hotel Indonesia Group

"Pak Jokowi langsung mengenakan kaos Hotel Indonesia dan langsung menyusuri pantai Kuta Bali," ujar Michael.

Kampanye Kunjungi Bali di Pantai Kuta, Presiden Kenakan Kaos Hotel Indonesia GroupIst/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, BALI - Dewan Komisaris PT Hotel Indonesia Natour (HIN), Michael Umbas, menyatakan memberikan pelayanan terbaik bagi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo selama melaksanakan kunjungan kerja di Bali terkait upaya pemulihan pariwisata Bali dampak erupsi Gunung Agung.

Berdasarkan siaran pers Istana Kepresidenan, Presiden Jokowi menggelar rapat terbatas (ratas) dengan sejumlah menteri Kabinet Kerja diantaranya Menko PMK Puan Maharani, Menlu Retno Marsudi, Menkes Nila Moeloek, Menteri LHK Siti Nurbaya, Kastaf Kepresidenan Teten Masduki dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Ratas untuk membahas sejumlah permasalahan.

Jokowi
Presiden Jokowi di pantai Kuta Bali.

Menariknya, usai check in di Hotel Grand Inna Kuta, Presiden berkenan mengenakan kaos Hotel Indonesia Group dan langsung memilih berjalan menyusuri pantai Kuta dan menyapa para turis.

"Pak Jokowi tertarik mengenakan kaos milik hotel kami lalu langsung ke pantai Kuta. Seperti biasa manajemen sangat siap melayani kedatangan Presiden. Dan kami mendukung upaya kampanye pemulihan pariwisata Bali karena kami juga ikut terkena dampak," terang Michael Umbas dalam keterangannya, Jumat (22/12 /2017).

Pemilihan Bali sebagai lokasi ratas salah satunya adalah untuk menunjukkan keamanan di Bali bagi wisatawan lokal dan manca negara sekaligus bagi investor. Terdekat pada acara Natal dan Tahun Baru 2018 yang bertepatan dengan liburan panjang sekolah.

Michael Umbas mengamini apa yang disampaikan Presiden, yakni perlunya persepsi yang benar mengenai erupsi Gunung Agung. Sebab soal erupsi ini masih menimbulkan kegelisahan bagi wisatawan yang mau berlibur ke Pulau Dewata.

Padahal, dalam kenyataannya sektor pariwisata di Bali berjalan normal sebagaimana mestinya kecuali dalam radius 6-10 km dari puncak Gunung Agung.

Hal itu dibuktikan dengan kunjungan Presiden Jokowi bersama Menteri Pariwisata Arief Yahya mengunjungi Pantai Kuta dan menyapa wisatawan dalam dan luar negeri.

Presiden tampak berjalan santai tanpa alas kaki di tepian pantai. Bersama Menpar Arief Yahya, Presiden dengan ramah menyapa dan memberikan kesempatan bagi wisatawan yang ingin m engabadikan dengan berselfie ataupun ber-swafoto.

Ditambahkan Umbas, selama kunjungan kerja di Bali, Presiden akan menginap di Grand Inna Kuta Bali.

Selain di Bali, Hotel Indonesia Group diberbagai daerah juga memberikan pelayanan terbaik bagi rombongan Kepresidenan. Yakni untuk mendukung kerja keras pemerintah dalam membangun Indonesia.

"Setiap kunjungan kerja ke daerah Presiden memilih menginap di hotel-hotel BUMN. Seperti di Inna Parapat, Grand Inna Padang, Grand Inna Bali Beach dan Inaya Putri Bali," jelasnya.

Editor: Hasanudin Aco Ikuti kami di Heboh Video Petugas Menggantung di Bawah Tiang Listrik yang Terbakar, Begini Kondisinya Sekarang Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Tidak ada komentar