GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

LCA Jadi Alasan Kevin Brands Rayakan Natal dan Tahun Baru di Indonesia

LCA Jadi Alasan Kevin Brands Rayakan Natal dan Tahun Baru di Indonesia

HomeSepak BolaLCA Jadi Alasan Kevin Brands Rayakan Natal dan Tahun Baru di IndonesiaPenulis: DayatJum'at 29 Dec 2017, 10:15 WIBKevin Brands saat berlatih b…

LCA Jadi Alasan Kevin Brands Rayakan Natal dan Tahun Baru di Indonesia

HomeSepak BolaLCA Jadi Alasan Kevin Brands Rayakan Natal dan Tahun Baru di IndonesiaPenulis: DayatJum'at 29 Dec 2017, 10:15 WIB
LCA Jadi Alasan Kevin Brands Rayakan Natal dan Tahun Baru di Indonesia

Kevin Brands saat berlatih bersama Bali United/baliutd

Berita Liga 1 Indonesia: Ingin memastikan dirinya benar-benar siap secara fisik untuk menghadapi babak Play Off Liga Champions Asia yang akan digelar pada 16 Januari mendatang, jadi salah satu alasan utama penggawa anyar Bali United, Kevin Brands untuk merayakan momen natal dan tahun baru di Bali.

Baca juga:

Taufiq: TC di Buleleng Tingkatkan Kekompakan Skuat Bali United

Seperti diketahui, di babak play off perdana, tim peringkat dua Liga 1 Indonesia musim lalu tersebut akan berhadapan dengan wakil Singapura, Tampines Rovers. Setelahnya, apabila mampu memetik kemenangan, Serdadu Tridatu sudah ditunggu dua lawan tangguh lainnya, yaitu tim kuat asal Thailand Chiangrai United pada 23 Januari 2018 mendatang, dan terakhir menghadapi raksasa Liga Super China, Shanghai SIPG sebelum bisa memastikan tampil di putaran final Liga Champions Asia musim depan.

Sadar lawan-lawan yang akan dihadapi adalah tim-tim tangguh membuat Kevin Brands yang baru didatangkan Bali United pada bursa transfer kali ini ingin memastikan kalau kondisinya sudah 100 persen ketika nanti dipercaya turun oleh Widodo C Putro.

Karena itu, meski tim tengah diliburkan, ia bersama beberapa pemain lain memilih untuk tetap berlaih di Lapangan Tri Sakti, Legian. Kevin Brands terlihat sangat menikmati berbagai materi latihan yang dipimpin Made Pasek Wijaya tersebut.

Usai latihan, pemain yang cukup malang melintang di kompetisi Liga Belanda itu pun membeberkan alasannya mengapa memilih tetap berada di Bali saat libur Natal dan Tahun Baru. Dirinya mengatakan kesempatan berlatih dengan pemain lokal di Bali jadi pertimbangannya.

"Ya, libur kali ini saya tetap di Bali untuk menjaga kebugaran fisik. Bila saya pulang ke Belanda, maka saya harus menempuh perjalanan udara selama 16 jam dan saat kembali ke Bali, saya kembali menempuh perjalanan udara 16 jam. Tentu hal tersebut tidak ideal untuk kondisi fisik saya," ujar Kevin Brands seperti dilansir situs resmi Bali United.

"Setelah menjalani pemusatan latihan di Singaraja, saya merasa kondisi fisik saya cukup bugar. Sekarang ditambah sesi latihan bersama beberapa pemain lainnya. Saya berharap sudah cukup siap untuk menjalani sesi latihan penuh bersama tim jelang pertandingan play-off Liga Champions Asia. Itu juga jadi pertimbangan saya untuk tetap berada di Bali," imbuhnya.

Baca juga:

Ini Alasan Bali United Datangkan Taufik Hidaya t

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Tidak ada komentar