GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Lembaga Anti Doping Indonesia Gencar Turun ke Daerah

Lembaga Anti Doping Indonesia Gencar Turun ke Daerah

Lembaga Anti Doping Indonesia Gencar Turun ke Daerah LADI juga banyak menerima undangan untuk memberikan pencerahan terkait anti doping dari berbagai provinsi.Kamis, 21 Desemb…

Lembaga Anti Doping Indonesia Gencar Turun ke Daerah

Lembaga Anti Doping Indonesia Gencar Turun ke Daerah

LADI juga banyak menerima undangan untuk memberikan pencerahan terkait anti doping dari berbagai provinsi.

Lembaga Anti Doping Indonesia Gencar Turun ke DaerahistSosialisasi dan Edukasi Anti Doping Dalam Olahraga bekerja sama dengan Koni Privinsi Bali bertempat di GOR Lila Buana Denpasar

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Lembaga Anti Doping Indonesia (LADI) gencar turun ke daerah.

Selaras dengan program melakukan sosialisasi anti doping ke seluruh wilayah Indonesia, khususnya terkait dengan pembinaan dan pengembangan olahraga daerah, LADI juga banyak menerima undangan untuk memberikan pencerahan terkait anti doping dari berbagai provinsi.

Sejumlah pengurus teras LADI seperti dr.Zaini Khadafi Saragih Sp.KO, ketua umum, Sekjen LADI dr.Arie Sutopo, Sp.KO, Wakil Ketua II LADI Syaifuddin Munis, Ikhwanto S.Sos, M.Si, bahkan pembina LADI Prof.James Tangkudung, bergantian melawat ke daerah guna melakukan sosialisasi anti doping dan pengawasannya.

Pada Kamis (21/12/2017), Ketum LADI dr.Zaini Khadafi Saragih yang disertai Ikhwanto S.Sos, M.Si berada di Bali, melakukan sosialisasi dan edukasi anti doping.

Kegiatan Sosialisasi dan Edukasi Anti Doping Dalam Olahraga ini dilakukan dengan kerjasama dengan KONI Provinsi Bali, digelar di GOR.Lila, Denpasar.

Acara sosialisasi anti doping di Bali ini dilakukan juga bertepatan dengan Musprov Federasi Olahraga Kabaddi Pengprov Bali.

Editor: Toni Bramantoro Ikuti kami di Kejutan Manis Mematikan dari Oknum PNS yang Jarang Pulang pada Pipin, Ngaku Beri Kalung Ternyata ... Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Tidak ada komentar