GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Mantan Gelandang Persija Ungkap Target Pribadi di Bali United

Mantan Gelandang Persija Ungkap Target Pribadi di Bali United

Bola.com, Bali - Gelandang anyar Bali United, Sutanto Tan, bukan orang asing di skuat Serdadu Tridatu mengingat dirinya pernah berseragam Bali United pada 2015. Kembali…

Mantan Gelandang Persija Ungkap Target Pribadi di Bali United

Bola.com, Bali - Gelandang anyar Bali United, Sutanto Tan, bukan orang asing di skuat Serdadu Tridatu mengingat dirinya pernah berseragam Bali United pada 2015. Kembali menjadi bagian dari Serdadu Tridatu, Sutanto Tan pun punya target pribadi yang tergolong realistis.

Setelah dua tahun membela Persija Jakarta, Sutanto Tan akhirnya kembali ke Bali United. Sutanto Tan resmi kembali berseragam Serdadu Tridatu mulai 11 Desember 2017 setelah menandatangani kontrak berdurasi satu tahun.

Sukses bersama Persija selama dua tahun membuat Sutanto Tan kini hanya berpikir untuk bisa bekerja keras dan memberikan performa maksimal di Bali United. Ia mengaku bangga bisa dipercaya kembali memperkuat tim yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta itu.

  • Pamit dari Persija, Sutanto Tan Hengkang ke Bali United
  • Ilija Spasojevic Jadi Target Bali United seja k Comvalius Pergi
  • Momen Spasojevic Membuat Ricky Fajrin Kebingungan di Timnas

"Mengenai target pribadi saya bersama Bali United, saya tidak ingin muluk-muluk. Satu yang pasti, saya selalu siap untuk memberikan yang positif untuk Bali United dengan terus bekerja keras saat berlatih serta mengikuti arahan pelatih," ujar Sutanto Tan seperti dilansir situs resmi Bali United.

"Bali United sekarang ini sudah jauh berkembang jika saya bandingkan dengan ketika saya bermain di sini sebelumnya. Suatu kebanggaan ketika saya mendapatkan tawaran untuk kembali bermain di Bali United," lanjutnya.

Kerja keras memang patut dilakukan oleh Sutanto Tan yang akan bersaing di lini tengah Bali United. Keberadaan sejumlah pemain, seperti Muhammad Taufiq dan Fadil Sausu, membuat pemain yang akrab disapa Along itu tak akan dengan mudah menembus skuat utama Serdadu Tridatu.

Namun, itu menjadi sebuah tantangan tersendiri bag inya. Sutanto Tan menegaskan hal itu justru menjadi kesempatan baginya untuk belajar dan bekerja lebih giat bersama tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu.

"Saya sadar banyak pemain yang lebih senior di tim ini. Menurut saya ini menjadi kesempatan bagi saya untuk belajar terus dari mereka untuk menjadi lebih baik ke depannya. Bagi saya tidak ada batasan untuk terus belajar. Semua hanya untuk Bali United," ujarnya.

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Tidak ada komentar