GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Masih Berstatus Pemain Asing, Spaso Terancam Gagal Bela Bali United di Liga Champions Asia

Masih Berstatus Pemain Asing, Spaso Terancam Gagal Bela Bali United di Liga Champions Asia

Bola Internasional Masih Berstatus Pemain Asing, Spaso Terancam Gagal Bela Bali United di Liga Champions Asia Striker anyar Bali United, Il…

Masih Berstatus Pemain Asing, Spaso Terancam Gagal Bela Bali United di Liga Champions Asia

Bola Internasional Masih Berstatus Pemain Asing, Spaso Terancam Gagal Bela Bali United di Liga Champions Asia
  • Striker anyar Bali United, Ilija Spasojević, bisa saja gagal membela Bali United di Liga Champions Asia.
  • Spaso masih belum lima tahun menyandang naturalisasi di Indonesia.
© baliutd Ilija Spasojevic resmi gabung Bali United. Copyright: © baliutd Ilija Spasojevic resmi gabung Bali United.

Striker anyar Bali United, Ilija Spasojević, bisa saja gagal membela Bali United di Liga Champions Asia. Pasalnya, penyerang kelahiran Montenegro yang sudah menjadi warga negara Indonesia (WNI) sejak Oktober 2017 itu masih belum lima tahun menyandang naturalisasi di Indonesia.

“Spaso status pemain asing di Liga Champions Asia (LCA) dan Piala AFC,” kata Owner Bali United Pieter Tanuri seperti dikutip dari Tribun Bali.

Spaso sendiri tengah bertolak ke Montenegro untuk mengurusi visa. Striker berusia 30 tahun itu harus menghabiskan waktu 10 hari untuk mengurus administrasi diri setelah dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

“Ya saya masih status asing, karena saya baru naturalisasi. Saat ini saya mau ke negara saya (Montenegro) sebagai warga asing, sehingga harus urus visa kunjungan ke sana,” kata Spaso.

Baca Juga
  • Tercantum di Wikipedia, Carlos Tevez Gabung Persib Bandung
  • Bocor, Stasiun Televisi Ini Siarkan Pertandingan Piala Presiden 2018
  • Danurwindo: Indonesia Krisis Pelatih Berkualitas!

Meski Spaso masih berstatus pemain asing, hal itu tak membuat pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro khawatir. Mantan pelatih Sriwijaya FC menjamin status Spaso tidak akan mempengaruhi kualitas tim.

“Tidak mempengaruhi kualit as tim,” ujar legenda Timnas Indonesia itu.

Seperti diketahui, ada tiga tahap yang harus dilewati Bali United untuk mendapatkan tiket Liga Champions. Serdadu Tridatu harus menghadapi wakil Liga Singapura, Tampines Rovers. Laga itu dijadwalkan bergulir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 16 Januari 2018.

Pelatih Bali United, Widodo C Putro (tengah) bersama para pemain Bali United memberi penghormatan kepada suporter Bali United yang datang ke stadion. Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimPelatih Bali United, Widodo C Putro (tengah) bersama para pemain Bali United memberi penghormatan kepada suporter Bali United yang datang ke stadion.

Apabila berhasil melewati hadangan Tampines Rovers, pasukan Widodo Cahyono Putro itu sudah ditunggu wakil Thailand, Chiangrai United. Namun pertandingan tersebut hanya digelar satu kali di Stadion Singha, Thailand, pada 23 Januari 2018.

Selanjutnya pemenang di babak kualifikasi play-off kedua sudah ditunggu klub tangguh asal China, Shanghai SIPG pada babak play-off yang akan dihelat pada tanggal 30 Januari 2018. Pertandingan juga hanya digelar satu kali di Stadion Shanghai.

Andai Bali United berhasil melewati Chiangrai United dan Shanghai SIPG. Irfan Bachdim dan kawan-kawan sudah ditunggu ditunggu wakil dari Jepang, Korea Selatan, dan Australia di grup F.

Di grup F Liga Champions Asia 2018 sudah menanti klub juara Liga Jepang 2017 Kawasaki Frontale. Selain itu ada juga wakil Australia Melbourne Victory, serta wakil Korea Selatan, Ulsan Hyundai yang merupakan juara Liga Champions Asia pada tahun 2012 silam.

Berita Terpopuler

Indosport - Carlos Tevez saat memprotes keputusan wasit. Selasa, 19 Desember 2017 12:23 WIB Tercantum di Wikipedia, Carlos Te vez Gabung Persib Bandung Indosport - David Luiz, Coutinho dan Gareth Bale Selasa, 19 Desember 2017 18:15 WIB 5 Kepindahan Pemain yang Bisa Gegerkan Bursa Transfer Januari 2018 Indosport - Tim Jabar saat di PON 2016. Selasa, 19 Desember 2017 15:59 WIB Pamit dari Borneo, Mantan Kapten PON Jabar Gabung ke Persib Bandung? Indosport - Arema FC Juara Piala Presiden 2017. Selasa, 19 Desember 2017 12:28 WIB Bocor, Stasiun Televisi Ini Siarkan Pertandingan Piala Presiden 2018 Indosport - Sergio van Dijk (Persib Bandung). Sela sa, 19 Desember 2017 05:27 WIB Belum Gabung Latihan Persib, Ini Kabar Terbaru Van Dijk Indosport - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Selasa, 19 Desember 2017 17:09 WIB Osvaldo Haay Dirumorkan ke Persib Bandung, Begini Jawaban Mario Gomez Indosport - Suasana latihan para pemain Persib Bandung. Selasa, 19 Desember 2017 17:24 WIB Rekap Rumor Transfer Liga 1: Persib Incar Eks Man United dan Juventus Indosport - Raphael Maitimo, gelandang Persib Bandung. Selasa, 19 Desember 2017 17:49 WIB Belum Ada Setahun, Maitimo Ucapkan Perpisahan Untuk Bobotoh Indosport - Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di laga kedua Dubai Super Series Finals 2017. Selasa, 19 Desember 2017 14:26 WIB Marcus Gideon: 'Ancaman' untuk PBSI Hingga Beda Nasib dengan Kevin Sanjaya Indosport - Osvaldo Haay Selasa, 19 Desember 2017 11:24 WIB Osvaldo Haay Beri Sinyal Gabung TC Persib di Yogyakarta? Indosport - Pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid. Selasa, 19 Desember 2017 11:16 WIB Terkuak! Stasiun Televisi Ini Siarkan Langsung Laga El Clasico Indosport - Dua puluh tahun Jakmania. Selasa, 19 Desember 2017 13:24 WIB U lang Tahun The Jakmania, Bonek Mania Kirim Pesan Istimewa Indosport - Djajang Nurdjaman. Selasa, 19 Desember 2017 17:03 WIB Bukan PSMS Medan, Djanur Sebut Klub Ini Jadi Tempat Vujovic Musim Depan Indosport - Rudiyana saat berkostum Persib. Selasa, 19 Desember 2017 06:17 WIB Tinggal Tes Medis, Eks Striker Persib Bandung Segera Berseragam Persiba Indosport - Logo Persija Jakarta. Selasa, 19 Desember 2017 17:54 WIB Resmi, Persija Jakarta Dapatkan Pemain dari Bhayangkara FCSumber: Google News | Berita 24 Bali

Tidak ada komentar