GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Nick Van Der Velden Tetap di Bali United

Nick Van Der Velden Tetap di Bali United

Bola.com, Jakarta - Bali United FC akhirnya mempertahankan gelandang asal Belanda, Nick van der Velden menghadapi kompetisi musim depan. Pemain asal Belanda itu mendapatkan perpanjangan kon…

Nick Van Der Velden Tetap di Bali United

Bola.com, Jakarta - Bali United FC akhirnya mempertahankan gelandang asal Belanda, Nick van der Velden menghadapi kompetisi musim depan. Pemain asal Belanda itu mendapatkan perpanjangan kontrak selama satu tahun dari manajemen Bali United.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengungkapkan kontrak baru untuk Van der Velden merupakan bentuk apresiasi terhadap penampilannya pada musim lalu. Selain itu, kemampuan Van der Velden masih dibutuhkan tim pelatih.

  • Bali United Resmi Datangkan Kevin Brands
  • Ilija Spasojevic Resmi Jadi Pemain Bali United Musim 2018
  • Bali United Butuh Ahmad Agung dan Sutanto Tan untuk Penyeimbang

Mantan pemain AZ Alkmaar itu bermain cukup impresif di Liga 1 2017. Ia tampil dalam 27 pertandingan, mencetak lima gol, dan memberikan dua assist untuk Bali United yang finis sebagai runner-up di Liga 1 2017.

Koleksi gol Van der Velden di posisi gelandang hanya kalah dari Marcos Flores yang mengoleksi delapan gol. Namun, kontrak gelandang asal Argentina itu tidak diperpanjang oleh manajemen Bali United.

"Semua melihat bagaimana penampilan Nick Van Der Velden di kompetisi Liga 1 2017 lalu, di mana dia memang tampil bagus. Saya juga melihat dia memiliki komitmen kuat untuk membuat tim berprestasi. Tentunya keputusan ini diambil menyesuaikan dengan kebutuhan tim pelatih," kata Yabes.

Perpanjangan kontrak yang diterima Van der Velden membuat kuota empat pemain asing Bali United sudah terisi. Selain Van der Velden, tim dari Pulau Dewata juga akan diperkuat bek asal Korea Selatan, Ahn Byung-keon, dan dua pemain anyar yakni Demerson Bruno Costa serta Kevin Brands.

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Tidak ada komentar