GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Pamit dari Persija, Sutanto Tan Hengkang ke Bali United

Pamit dari Persija, Sutanto Tan Hengkang ke Bali United

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Sutanto Tan, tidak akan memperkuat Macan Kemayoran lagi pada musim depan. Sebuah pesan perpisahan untuk Persija pun diunggahnya…

Pamit dari Persija, Sutanto Tan Hengkang ke Bali United

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Sutanto Tan, tidak akan memperkuat Macan Kemayoran lagi pada musim depan. Sebuah pesan perpisahan untuk Persija pun diunggahnya ke media sosial sebelum bergabung dengan Bali United, klub yang juga sempat dibelanya pada 2015.

Sutanto Tan sudah lama dikabarkan menjadi satu di antara enam pemain yang dilepas Persija Jakarta pada akhir 2017 ini. Pemain asal Batam itu pun akhirnya memastikan kepergiannya dari Persija dengan sebuah pesan perpisahan yang ditulisnya di akun Instagram miliknya, Senin (11/12/2017).

  • Kisah Pemain Anyar Bali United soal Chapecoense
  • Andik Vermansah Bantah Gabung Bali United
  • Gelandang Muda PSIS Gabung Bali United

"Untuk Persijaku... Saya ucapkan terima kasih untuk kalian yang mencintai Persija dengan penuh semangat dan ketulusan yang luar biasa. Staf pelat ih, manajemen, dan ofisial, terima kasih atas bimbingan kalian selama ini. Kapten, senior, dan teman-teman semua, kalian juga memberikan masukan dan pengalaman yang berarti di kehidupanku," tulis Sutanto Tan.

"Dan juga untuk pendukung Persija: The Jakmania, kalian semua adalah guru utama yang membuat saya semakin ingin maju dan terus berkembang. Doa serta harapan saya untuk ke depannya Persija dan kita akan lebih baik lagi. Kalian akan selalu kukenang... Buddha memberkati kita semua. Terima kasih Persija," tutupnya.

Setelah itu, Bali United mengumumkan pemain yang pernah menimba ilmu sepak bola di Singapura itu bergabung dengan Serdadu Tridatu untuk musim depan. CEO Bali United, Yabes Tanuri, memberikan kontrak berdurasi satu tahun kepada Sutanto.

"Setelah kami dari manajemen berkomunikasi dengan tim pelatih, nama Sutanto memang merupakan pemain yang dibutuhkan tim. Selain itu, kami juga sudah mengenal Sutanto secara p ersonal karena dia pernah bermain bersama Bali United selama dua tahun," ujar Yabes Tanuri dalam situs resmi Bali United.

Bergabungnya Sutanto Tan di Bali United membuat Serdadu Tridatu akan memiliki kedalaman di lini tengah pada musim depan. Hingga saat ini tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu sudah memiliki I Gede Sukadana, Fadil Sausu, Muhammad Taufiq, Ahmad Agung, dan Stefano Lilipaly di lini tengah.

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Tidak ada komentar