GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Pencipta Boneka Manusia Jepang Hitomi Komaki Ingin Tampil di Indonesia

Pencipta Boneka Manusia Jepang Hitomi Komaki Ingin Tampil di Indonesia

Pencipta Boneka Manusia Jepang Hitomi Komaki Ingin Tampil di Indonesia Boneka manusia Lulu Hashimoto (LH) ciptaan Hitomi Komaki kini mendapat perhatian banya…

Pencipta Boneka Manusia Jepang Hitomi Komaki Ingin Tampil di Indonesia

Pencipta Boneka Manusia Jepang Hitomi Komaki Ingin Tampil di Indonesia

Boneka manusia Lulu Hashimoto (LH) ciptaan Hitomi Komaki kini mendapat perhatian banyak warga Jepang.

Pencipta Boneka Manusia Jepang Hitomi Komaki Ingin Tampil di IndonesiaKoresponden Tribunnews.com/Richard SusiloBoneka Manusia Lulu Hashimoto (kiri) dan Hitomi Komaki (kanan)

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Boneka manusia Lulu Hashimoto (LH) ciptaan Hitomi Komaki kini mendapat perhatian banyak warga Jepang.

Bahkan chatting di media sosial Jepang sangat ramai dan f ollower Twitter-nya mencapai 27.000, sementara Instagram lebih dari 32.000 orang.
"Saya terus terang bingung mendadak populer seperti ini. Ya syukurlah termasuk dari media luar negeri dan Indonesia menyoroti saya. Maka saya ingin sekali ke Indonesia setidaknya ke Bali yang sangat populer itu," kata Hitomi Komaki (24), si pencipta boneka manusia LH sejak 11 Juli 2016.
Tribunnews.com yang mewawancarai Komaki mengungkapkan idenya sebenarnya dari topeng Nukopan yang juga sudah populer sebelumnya.

Baca: Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi Sudah Bulat Jadi Gubernur Sumut 2018
"Kemudian dengan desain baju yang dibuatnya sendiri, plus desain stoking tangan kaki dari Koh Ueda, akhirnya terciptalah boneka manusia LH tersebut.
Diakui Komaki dia belum pernah ke Indonesia tetapi keindahan Bali membuatnya selalu ingin ke Bali setiap saat.
"Kalau ada yang mensponsori saya mungkin saya akan ke Indonesia, tampil di Jakarta misalny a, jadi model komersil dan sebagainya," kata dia.
Lalu apa yang akan dilakukan jika berkunjung ke Jakarta?

Baca: Senyuman, Tatapan Kosong hingga Tangisan Deisti di Persidangan Setya Novanto

"Saya kan belum pernah ke Indonesia, ya mungkin shopping dan mengenal kota di Indonesia dengan baik. Lalu akan saya sesuaikan dengan karya saya nantinya selain penampilan Lulu Hashimoto boneka manusia saya," kata dia.

Penyesuaian yang akan dilakukan adalah mengikuti tren atau kesukaan yang ada di Indonesia.
Misalnya mayoritas muslimah menggunakan jilbab maka dia akan membuat jilbab fashion.

"Saya suka melihat berbagai fashion termasuk fashion pakaian muslim juga menarik. Saya baru dapat ide bagaimana kalau tampil di Jakarta pakai jilbab menarik mungkin ya," ujarnya.
Saat ini Komaki sedang mempersiapkan berbagai penampilan KH ke berbagai tempat serta pembuatan album foto dan DVD-nya sehingga filmnya bisa ditampilkan di mana pun di dunia sebagai langkah awal.
Foto-foto LH bisa dilihat di: https://www.instagram.com/bahasajepang/

Editor: Dewi Agustina Ikuti kami di Ikuti Firasat Cek Jok Motor, Ibu 3 Anak Bongkar Perselingkuhan Suami yang Diulang Lagi dengan Janda Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Tidak ada komentar