GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Penyerang Bali United Merapat ke PSIS

Penyerang Bali United Merapat ke PSIS

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang mulai menggelar latihan perdana sekaligus seleksi tertutup di Stadion Citarum, Senin (18/12/2017). Sebanyak 32 pemain, mayoritas pemain Laskar Mahesa Jenar d…

Penyerang Bali United Merapat ke PSIS

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang mulai menggelar latihan perdana sekaligus seleksi tertutup di Stadion Citarum, Senin (18/12/2017). Sebanyak 32 pemain, mayoritas pemain Laskar Mahesa Jenar di pentas Liga 2 2017 mengikuti latihan yang dipimpin langsung pelatih Subangkit.

Dari 32 pemain, terselip satu nama yakni mantan penyerang Bali United, Samsul Muhidin Pellu. Sebelumnya, pemain 22 tahun itu dipinjamkan Bali United ke Persikad Depok, juga di pentas Liga 2 2017. Selain Pellu, terdapat juga dua mantan pemain Persegres Gresik United, Andre Putra Wibowo dan Komarodin.

"Kualitas pemain yang datang masih kami cermati. Ada beberapa pemain yang penampilannya lumayan, terutama yang dari Liga 1, termasuk dari Bali United," kata Subangkit.

  • PSIS Menjajaki Datangkan Pemain Asal La Liga
  • Deal Lagi dengan PSIS, Melcior Terbang dari Sorong
  • VIDEO: Penyusup Ganggu Selebrasi Cristiano Ronaldo

Dalam latihan itu, seluruh pemain diturunkan dalam sesi internal game. Beberapa pemain bahkan mendapat porsi bermain dua babak secara penuh.

Subangkit menjelaskan dirinya tidak akan berlama-lama mencermati performa pemain yang mengikuti seleksi di PSIS. Mantan pelatih Mitra Kukar itu menargetkan dalam beberapa hari ke depan sudah ada status apakah mereka dipertahankan atau tersisih.

"Kalau tidak bisa ditingkatkan atau belum cukup untuk ke Liga 1, ya mereka kami pulangkan karena masih ada pemain lain, termasuk dari Liga 1 yang sudah berkomunikasi dengan saya. Hanya, kedatangan ke Semarang tidak bisa bersamaan," ungkap pelatih asal Pasuruan itu.

Rencananya, proses seleksi yang dijalankan PSIS dilanjutkan pada Selasa (19/12/2017) pagi. Hanya, lokasi latihan berpindah ke Lapangan Terang Bangsa.

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Tidak ada komentar