GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

PSM Boyong 27 Pemain Menjalani TC di Bali

PSM Boyong 27 Pemain Menjalani TC di Bali

Bola.com, Makassar - Manajemem PSM Makassar menetapkan 27 pemain yang akan menjalani pemusatan di Bali pada 5-15 Januari 2018. Hal itu diungkapkan Andi Widya Syadzwina, media officer PSM, …

PSM Boyong 27 Pemain Menjalani TC di Bali

Bola.com, Makassar - Manajemem PSM Makassar menetapkan 27 pemain yang akan menjalani pemusatan di Bali pada 5-15 Januari 2018. Hal itu diungkapkan Andi Widya Syadzwina, media officer PSM, dalam rilis ke awak media di Makassar, Sabtu (30/12/2017).

Menurut Wina, sapaan akrab sang media officer, ke-27 pemain itu diwajibkan datang ke Makassar pada Rabu (3/1/2018). "Akan ada pertemuan yang digelar dan dihadiri manajemen, tim pelatih, pemain, dan seluruh staff," jelas Wina.

Wina menambahkan seperti sebelum Liga 1 2017, pemain akan mendapatkan porsi latihan dan program khusus untuk kebugaran selama di Bali. "Apalagi kali ini ada tiga turnamen pramusim yang akan diikuti PSM," tutur Wina.

  • Persiba Balikpapan Ingin Merekrut Pemain yang Dilepas PSM
  • Suporter Kecewa PSM Batal Jadi Tuan Rumah Piala Presiden 2018
  • VIDEO: Kylian Mbappe Akui Ronaldo Idola Masa Kecilnya

Meski menyebut jumlah, Wina enggan menyebut detail siapa saja ke-27 pemain yang akan berlatih di Bali itu. "Mohon semua pihak bersabar. Dalam beberapa hari ke depan akan kami umumkan pemain yang sudah resmi memperkuat PSM musim depan," tegas Wina.

Wina menambahkan pada Rabu (3/1/2017), seluruh pemain PSM untuk mengarungi kompetisi musim 2018 akan diperkenalkan pada jumpa media resmi.

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Tidak ada komentar