GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Sylvano Comvalius Berharap Bisa Kembali ke Indonesia

Sylvano Comvalius Berharap Bisa Kembali ke Indonesia

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Bali United, Sylvano Comvalius, menerima penghargaan sebagai pencetak gol terbanyak Liga 1 2017 dalam acara Awarding Night Liga 1 2017, Jumat …

Sylvano Comvalius Berharap Bisa Kembali ke Indonesia

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Bali United, Sylvano Comvalius, menerima penghargaan sebagai pencetak gol terbanyak Liga 1 2017 dalam acara Awarding Night Liga 1 2017, Jumat (22/12/2017). Dalam momen spesial itu yang digelar di Hotel Mulia, Jakarta, Comvalius ingin bisa kembali bermain di Indonesia suatu saat nanti.

Comvalius meraih penghargaan sebagai pencetak gol terbanyak di Liga 1 2017 setelah tampil luar biasa dan mengemas 37 gol. Raihan gol itu memecahkan rekor gol terbanyak dalam satu musim sepanjang sejarah kompetisi resmi sepak bola Indonesia yang sebelumnya dimiliki Peri Sandria.

  • Didominasi Pemain Persija, Ini Starting XI Terbaik Liga 1 2017
  • PSSI Pastikan Pelunasan Subsidi Klub Liga 1 pada Januari 2018
  • FOTO: Kemeriahan Malam Penghargaan Liga 1 Indonesia 2017

"Saya sangat bangga dengan penghargaan ini. Sebuah ke putusan bagus datang ke Indonesia dan bergabung bersama Bali United. Saya bangga," ujar Sylvano Comvalius kepada Bola.com.

Namun, Comvalius sudah memastikan tidak akan bersama Bali United lagi pada musim depan. Pemain asal Belanda itu sudah resmi terdaftar sebagai pemain klub Thai League, Suphanburi.

Belum lama meninggalkan Indonesia, Comvalius sudah merasakan rindu terhadap sepak bola Indonesia, terutama setelah berprestasi bersama Bali United.

"Saya berharap sepak bola di Indonesia terus meningkat karena semua orang sepakat sepak bola Indonesia sudah lebih baik dari beberapa tahun lalu. Banyak pemain berbakat di sini dan saya berharap mereka semua bisa semakin baik seiring waktu berjalan. Saya berharap bisa kembali ke Indonesia suatu saat nanti," ujarnya.

Sylvano Comvalius datang ke Bali United pada 2017 dan langsung memperlihatkan ketajaman bersama Serdadu Tridatu. 37 gol sepanjang 34 perta ndignan adalah sebuah pencapaian luar biasa dalam sejarah sepak bola Indonesia.

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Tidak ada komentar