GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Striker Bali United Siap Hadapi Jadwal Super Sibuk

Striker Bali United Siap Hadapi Jadwal Super Sibuk

Bola.com, Legian - Bali United akan menghadapi dua ajang penting, yakni semifinal Piala Presiden dan Piala AFC. Konsentrasi pemain pun terpecah karena harus bertanding untuk dua t…

Striker Bali United Siap Hadapi Jadwal Super Sibuk

Bola.com, Legian - Bali United akan menghadapi dua ajang penting, yakni semifinal Piala Presiden dan Piala AFC. Konsentrasi pemain pun terpecah karena harus bertanding untuk dua turnamen yang berbeda dalam waktu berdekatan.

Namun, hal itu tak membuat penyerang Bali United, Yandi Sofyan merasa khawatir. Menurut Yandi, pelatih Widodo C Putro dipastikan sudah mempunyai rencana untuk mengatasi waktu mepet jadwal di dua turnament tersebut.

  • Kontrak Habis, Tantan Belum Tahu Masa Depannya di Persib
  • Evan Dimas Cetak Assist, Selangor Kembali Puncaki Liga Malaysia
  • Jupe Bandingkan Kemewahan Kuala Lumpur FA dengan Persib

"Secara teknis saya kira pelatih sudah mempersiapakan semuanya. Karena persiapan kami pun berjalan lancar. Memang jadwal kami mepet, tapi itu bukan kendala bagi kami. Saya dan teman-teman sudah siap bermain maksimal di du a turnamen ini," kata Yandi Sofyan kepada Bola.com, Kamis (08/2/2018).

Lebih jauh Yandi mengatakan, babak penyisihan grup dan babak delapan Piala Presiden menjadi pembuktian jika timnya mempunyai pemain yang bisa diandalkan. Tidak ada pemain inti maupun pemain cadangan, dan lolosnya Bali United ke babak semifinal menjadi salah satu bukti meski harus bertanding di play off Liga Champion Asia.

"Kami sebagai pemain akan bekerja keras untuk tidak kalah pada leg pertama Piala Preisden dan kami sudah siap menghadapi Sriwijaya FC karena pelatih sudah menyiapkan semuannya di latihan," kata Yandi.

Bali United akan melakoni leg pertama babak semi final Piala Presiden melawan Sriwijaya FC di Stadion Si Jakabaring, Palembang, Minggu (11/2/2018). Selang dua hari, tim berjulukan Serdadu Tridatu itu akan melakoni laga perdana di Piala AFC melawan Yangon United.

[08 Feb 16:00 WIB] Live Streaming #UnboxNewChoice

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Tidak ada komentar