GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Fokus Pertandingan, PSIS dan Bali United Tepikan Reuni

Fokus Pertandingan, PSIS dan Bali United Tepikan Reuni

Bola.com, Magelang - PSIS Semarang akan menjamu Bali United pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (1/4/2018). Duel itu bak aj…

Fokus Pertandingan, PSIS dan Bali United Tepikan Reuni

Bola.com, Magelang - PSIS Semarang akan menjamu Bali United pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (1/4/2018). Duel itu bak ajang reuni bagi beberapa orang di dua klub tersebut, terutama Bali United.

Dua penggawa Serdadu Tridatu yakni Ahmad Agung Setyabudi dan Taufik Hidayat merupakan mantan pilar PSIS, musim lalu. Keduanya turut membawa tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar promosi ke Liga 1. Belum lagi asisten pelatih, Eko Purjianto, yang merupakan putra Semarang.

  • LA Mania dan Bonekmania Berdampingan di Surajaya
  • LA Mania dan Bonekmania Berdampingan di Surajaya
  • Persija Tetap Percaya kepada Marko Simic

Meski bakal jadi laga reuni, striker PSIS, Hari Nur Yulianto, memilih fokus ke pertandingan dan bekerja secara profesional. Dirinya ingin membantu PSIS meraih kemenangan atas Bali Un ited.

''Di tim lawan memang ada teman kami, namun saat di lapangan kami akan bermain semaksimal mungkin dan profesional untuk meraih kemenangan. Kalau sudah selesai kembali berteman,'' ungkap Hari Nur.

Striker berusia 28 tahun itu mencetak gol kemenangan PSIS atas Bali United dalam uji coba di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, medio Januari silam. Hari Nur menilai tim lawan akan mengusung spirit balas dendam setelah kekalahan sebelumnya.

''Bali United memiliki materi pemain yang bagus. Kami akan bekerja keras untuk mendapatkan tiga poin,'' tegas mantan penyerang PSCS Cilacap itu.

Sementara bagi Ahmad Agung, dirinya memberikan respek kepada PSIS yang dianggap telah membesarkan namanya. Dirinya termotivasi untuk tampil maksimal jika diturunkan pelatih Widodo Cahyono Putro.

''Saya dibesarkan PSIS. Jika nanti dimainkan pelatih, pertandingan ini jadi pembuktian bagi saya untuk tampil baik dan tentu meraih kemenangan,'' ujarnya.

LIGA 1: Bali United 1 - 0 PSMS Medan - Full Highlights

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Tidak ada komentar