GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Bali United Resmi Kontrak Kiper Timnas Indonesia U-19

Bali United Resmi Kontrak Kiper Timnas Indonesia U-19

07:23 Bali United Pesepakbola berusia 18 tahun tersebut diberi masa bakti selama satu tahun. Bali United secara resmi mengumumkan telah mengontrak kiper t…

Bali United Resmi Kontrak Kiper Timnas Indonesia U-19

Rakasurya Handika - Bali United Bali United Pesepakbola berusia 18 tahun tersebut diberi masa bakti selama satu tahun.

Bali United secara resmi mengumumkan telah mengontrak kiper timnas Indonesia U-19 Rakasurya Handika. Pesepakbola berusia 18 tahun tersebut diberi masa bakti selama satu tahun.

Kehadiran Raka menggenapi jumlah maksimal penjaga gawang Bali United untuk musim ini. Mengingat, sebelumnya Serdadu Tridatu baru memiliki tiga kiper yakni I Made Wardana, Wawan Hendrawan, serta Diky Indriyana.

"Ya, kami resmi mengontrak Raka satu tahun kedepan. Kami dari manajemen mendapat rekomendasi dari tim pelatih bila Raka merupakan penjaga gawang muda yang memiliki masa depan cerah," kata CEO Bali United Yabes Tanuri dikutip dari laman resmi klub.

Terkait

  • Laporan Pertandingan: Bali United 2-0 Barito Putera
  • Kalah, Jacksen F Tiago Sebut Kepercayaan Diri Pemain Barito Putera Menurun
  • Widodo Cahyono Putro Akui Bali United Susah Payah Taklukkan Barito Putera

"Selain itu jumlah empat penjaga gawang memang cukup ideal untuk sebuah tim mengikuti sebuah kompetisi yang panjang. Raka juga bisa menjadi opsi untuk penjaga gawang di tim Bali United U-19," tambahnya.

Sedangkan pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro, menyatakan Raka bakal terlebih dahulu bermain dengan Bali United U-19. Lantaran, pendaftaran pemain untuk Liga 1 2018 sudah ditutup.

"Kalau memang dia menunjukkan progres yang positif, kami bisa berikan kesempatan di tim senior. Kami sudah harus menyiapkan kiper muda sebagai calon penerus Wawan dan Wardana. Apalagi untuk W ardana sudah disiapkan untuk mengikuti kursus kepelatihan AFC C," ujar Widodo.

"Kami sebenarnya memiliki satu lagi penjaga gawang yaitu Putu Pager. Tapi secara usia dia sudah melewati 19 tahun dan di usia dia sekarang harus mendapat kesempatan bermain secara reguler. Maka dari itu kami pinjamkan dulu untuk semakin mematangkan permainan serta mental bermainnya," imbuhnya.

Artikel dilanjutkan di bawah ini Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Tidak ada komentar

LIMA ARTIKEL TOP PEKAN INI I
1. Mohamed Salah Samai Rekor Cristiano Ronaldo & Luis Suarez
2. Real Madrid Gigit Jari? Neymar Tak Punya Klausul Bebas Transfer
3. Daftar Skuat Korea Utara & Bahrain Untuk Anniversary Cup 2018
4. Momentum Final Napoli Wujudkan Scudetto
5. Maurizio Sarri Acungkan Jari Tengah Ke Fans Juventus