GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Bareca Media Luncurkan Buku Cokelat Pertama di Indonesia

Bareca Media Luncurkan Buku Cokelat Pertama di Indonesia

Bareca Media Luncurkan Buku Cokelat Pertama di Indonesia Ini adalah buku pertama yang membahas seluk-beluk cokelat yang diterbitkan di Tanah Air.Senin, 23 April 2018 14:4…

Bareca Media Luncurkan Buku Cokelat Pertama di Indonesia

Bareca Media Luncurkan Buku Cokelat Pertama di Indonesia

Ini adalah buku pertama yang membahas seluk-beluk cokelat yang diterbitkan di Tanah Air.

Bareca Media Luncurkan Buku Cokelat Pertama di IndonesiaIstimewaPresiden direktur PT Gandum Mas Kencana Susanna S. Solichin (ketiga dari kiri) memberikan replika buku Chocolate : From Cacao Bean to Bar, The Indonesian Heritage Treasure kepada akademisi dari IPB Prof. Ujang Sumarwan dalam acara Bareca Appreciation Night di Hotel Luminor, Jakarta, Senin (16/4/2018).

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Bareca Media meluncurkan buku Chocolate : From Cacao Bean to Bar, The Indonesian Heritage Treasure dalam acara Bareca Appreciation Night di Hotel Luminor J akarta, Senin (16/4/2018).

Ini adalah buku pertama yang membahas seluk-beluk cokelat yang diterbitkan di Tanah Air.

Petrus Gandamana, praktisi kuliner sekaligus pimred media kuliner Bareca Magazine mengatakan buku ini memuat berbagai hal menarik dan informatif tentang cokelat dalam format yang atraktif, sehingga para pembacanya diharapkan dapat menarik manfaat maksimal dari suatu materi cetak yang membanggakan.

“Kami telah membawa buku ini ke beberapa negara, dan bersyukur buku ini mendapat pujian dan apresiasi dari para penerimanya,” kata Petrus di Hotel Luminor, Jakarta, Senin (16/4/2018).

Di dalam buku ini, lanjut Petrus, pembaca juga akan menemukan bahwa industri cokelat di Indonesia saat ini telah berkembang pesat berkat kegigihan dari para pelaku usaha makanan anak bangsa yang gigih dan berfokus pada kualitas tinggi akan produk dan layanannya, yang dimulai dari pemilihan bahan baku yang juga berkualitas tinggi.

Penerbitan buku ini dispo nsori oleh PT Gandum Mas Kencana. Perusahaan ini telah lebih dari 30 tahun mengolah berbagai bentuk cokelat olahan untuk digunakan di industri makanan seperti bakery, pastry, confectionery, restauran, café, katering dan industri food service pada umumnya

“Sebagai produsen cokelat dengan merek Colatta dan Bendico, sedari semula kami mempunyai visi untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan melaui kegiatan-kegiatan edukatif dan inovatif termasuk membantu sebagai sponsor dalam penerbitan buku Chocolate : From Cacao Bean to Bar, The Indonesian Heritage Treasure,” kata Susanna S Solichin, President Director PT Gandum Mas Kencana.

Kehadiran buku Chocolate : From Cacao Bean to Bar, The Indonesian Heritage Treasure, diharapkan menjadi salah satu sarana untuk meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat Indonesia dalam meningkatkan konsumsi cokelat.

Selain peluncuran buku, Bareca Media juga memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan produsen makanan berb asis cokelat di dalam negeri yang menghasilkan produk berkualitas tinggi serta kepada para insan pengajar produk makanan yang memakai cokelat melalui pemberian Bareca Award 2018.

“Kami berharap kami dapat mendorong pertumbuhan bisnis cokelat di Indonesia. Dan kami berharap dengan acara ini serta diluncurkan buku ini dapat memberikan semangat para insan cokelat di Indonesia,” ujar Susanna S Solichin, President Director PT Gandum Mas Kencana.

Halaman selanjutnya 123
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari Sumber: Tribun Bali Ikuti kami di Sepasang Ular Kobra Tak Mati Meski Ditembak, Malah Kejar Warga, Akhirnya Tumbang Secara tak Disangka Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Tidak ada komentar