GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Fokus Ilija Spasojevic Jelang Laga Bali United vs Barito Putera di Pekan 5 Liga 1 2018

Fokus Ilija Spasojevic Jelang Laga Bali United vs Barito Putera di Pekan 5 Liga 1 2018

Liga 1 2018 Fokus Ilija Spasojevic Jelang Laga Bali United vs Barito Putera di Pekan 5 Liga 1 2018 Ilija Spasojevic menyebut bahwa…

Fokus Ilija Spasojevic Jelang Laga Bali United vs Barito Putera di Pekan 5 Liga 1 2018

Liga 1 2018

Fokus Ilija Spasojevic Jelang Laga Bali United vs Barito Putera di Pekan 5 Liga 1 2018

Ilija Spasojevic menyebut bahwa fokusnya saat ini ialah mempersiapkan diri menjelang laga pekan kelima melawan Barito Putera

Fokus Ilija Spasojevic Jelang Laga Bali United vs Barito Putera di Pekan 5 Liga 1 2018YAN DAULAKA/BOLASPORT.COMPemain Bali United, Ilija Spasojevic, beraksi pada laga babak kualifikasi Liga Champions Asia 2018 kontra Tampines Rovers di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (16/1/2018)

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga Bali United vs Barito Putera di pekan 5 Liga 1 2018 menjadi fokus utama Ilija Spasojevic saat ini.

Meski merasa bangga mendapatkan panggilan timnas U-23 Indonesia, penyerang naturalisasi Bali United ini mengaku masih fokus bermain untuk Bali United di kompetisi Liga 1 musim 2018.

Ilija Spasojevic menyebut bahwa fokusnya saat ini ialah mempersiapkan diri menjelang laga pekan kelima melawan Barito Putera, Minggu (22/4/2018).

"Mengenai Timnas, saya rasa saat ini saya ingin fokus dulu untuk pertandingan penting melawan Barito Putera. Kami ingin menang agar posisi di klasemen bisa lebih baik," kata Spaso, dilansir dari laman resmi Bali United.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live TV) Liga 1 2018 Pekan 5 - PSIS vs Persija Live Indosiar Vidio.com

"Selain itu kami akan bermain di kandang dan kami ingin memberikan hasil terbaik untuk suporter. Setelah melawan Barito, baru saatnya saya fokus bersama Timnas," jelasnya menambahkan.

Namun demikian, penyerang kelahiran Montenegro ini merasa bangga untuk mewakili Indonesia di ajang PSSI Anniversary Cup 2018.

"Pastinya sebuah kebanggan bagi saya mendapat panggilan kembali untuk membela Timnas Indonesia," ujarnya.

"Seperti halnya seorang pemain yang dipanggil bermain untuk negaranya pasti sangat senang. Itu juga yang saya rasakan setelah mendapat kabar dipanggil Timnas Indonesia," ucapnya melanjutkan.

Baca: Kumpulan Ucapan Selamat Hari Kartini 2018 untuk Ibu, Pacar, Adik, Kakak dan Sahabat

Halaman selanjutnya 12
Editor: Murhan Sumber: BolaSport.com Ikuti kami di Dari Syarat Anggota hingga Pengakuan Pelaku, Ini 5 Fakta Komunitas Pesta Seks Tukar Istri di Malang Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Tidak ada komentar