GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Kiper Timnas Indonesia U-19 Bangga Gabung Bali United

Kiper Timnas Indonesia U-19 Bangga Gabung Bali United

Bola.com, Denpasar - Bali United merekrut kiper muda yang tergabung dalam Timnas Indonesia U-19, Rakasurya Handika, dengan kontrak berdurasi satu tahun. Kiper muda kelahiran 13…

Kiper Timnas Indonesia U-19 Bangga Gabung Bali United

Bola.com, Denpasar - Bali United merekrut kiper muda yang tergabung dalam Timnas Indonesia U-19, Rakasurya Handika, dengan kontrak berdurasi satu tahun. Kiper muda kelahiran 13 Juni 2000 itu merasa sangat bangga dengan kontrak pertamanya bersama klub profesional dilakukan di Bali United.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, sebelumnya mengungkapkan klubnya telah merekrut satu lagi pemain yang tergabung dalam Timnas Indonesia U-19, Rakasurya Handika, setelah sebelumnya juga merekrut dua pemain Timnas Indonesia U-19, Hanis Saghara Putra dan Feby Eka Putra. Yabes menyebut Raka mendapatkan kontrak profesional pertamanya dengan durasi satu tahun.

  • Bungkam Barito, Widodo Menilai Bali United Mampu Maksimalkan Peluang
  • Bali United Rekrut Kiper Timnas Indonesia U-19
  • VIDEO: Highlights Liga 1 2018, Bali United vs Barito Putera 2-0
< p>Resmi menjadi bagian dari Serdadu Tridatu, Rakasurya mengaku sangat bangga. Begitu antusiasnya, Raka bertekad untuk berkontribusi bagi tim yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, itu.

"Tentu perasaan saya sekarang luar biasa. Saya sangat bangga bisa bergabung dengan klub besar seperti Bali United. Ini merupakan kontrak pertama saya bersama klub profesional. Semoga ke depan saya bisa berkontribusi besar bagi tim ini," ujar Raka seperti dilansir situs resmi Bali United.

Rakasurya pun mengaku memiliki panutan di tim Bali United. Wawan Hendrawan yang merupakan kiper senior di Serdadu Tridatu menjadi pemain yang paling menginspirasi dirinya.

"Bang Wawan adalah kiper yang sangat pintar dalam membaca arah bola. Ia juga sangat tenang ketika berada di situasi tertekan. Semoga dengan bergabung bersama Bali United, saya bisa banyak belajar dari Bang Wawan," ujar kiper Timnas Indonesia U-19 itu.

Gol manakah ya ng pantas menjadi yang terbaik di Kualifikasi Piala Asia?

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Tidak ada komentar