GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Prediksi Bali United vs Global Cebu: Bidik Kemenangan

Prediksi Bali United vs Global Cebu: Bidik Kemenangan

Bola.com, Gianyar - Bali United menjamu tim asal Filipina, Global Cebu, dalam pertandingan terakhir Grup G Piala AFC 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (…

Prediksi Bali United vs Global Cebu: Bidik Kemenangan

Bola.com, Gianyar - Bali United menjamu tim asal Filipina, Global Cebu, dalam pertandingan terakhir Grup G Piala AFC 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (25/4/2018). Meski sudah dipastikan tak bisa lolos ke fase selanjutnya, Bali United tetap membidik kemenangan di depan Semeton Dewata.

Bali United saat ini berada di peringkat kedua Grup G Piala AFC 2018. Namun, dengan baru mengemas lima poin jelang pertandingan terakhir, Bali United sudah tidak mungkin lolos walaupun dengan status runner-up terbaik.

Namun, kondisi tersebut tidak membuat Bali United akan melepas sepenuhnya pertandingan terakhir itu. Meski tidak akan diperkuat oleh Ilija Spasojevic dan Ricky Fajrin yang dilepas mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, menegaskan timnya dalam kondisi siap tempur untuk meraih kemenangan.

  • Bali United Lepas 2 Pemain ke Timnas Indonesia U-23 Sebelum Laga Piala AFC
  • Yandi Sofyan Bersyukur Setelah Cetak Gol Pertama di Bali United
  • Kiper Timnas Indonesia U-19 Bangga Gabung Bali United

"Tentu kami tetap mempersiapkan diri sebaik mungkin karena kami juga mempersiapkan tim menghadapi Lgia 1. Kami sadar menang atau kalah tidak akan memengaruhi langkah kami selanjutnya. Namun, pertandingan besok adalah pertandingan terakhir kami dan kami sudah siap mempersembahkan kemenangan untuk suporter," ujar Widodo Cahyono Putro.

Selain Spasojevic dan Ricky Fajrin yang absen karena mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23, Bali United kemungkinan besar juga masih tidak diperkuat sang kapten, Fadhil Sausu. Kapten Bali United itu sebenarnya sudah pulih dari cedera, tapi masih diragukan untuk tampil di laga terakhir Grup G Piala AFC 2018.

"Alhamdulilah kondisi saya sudah membaik saat ini. Untuk pertandingan kontra Global Cebu saya belum tahu apakah akan dimainkan atau tidak, karena masih latihan terpisah untuk pemulihan. Saya selalu siap jika dimainkan, namun tidak jadi masalah juga jika tim pelatih lebih memilih rekan-rekan kondisinya lebih fit dan siap untuk main," ujar Fadhil Sausu.

Absennya sejumlah pemain membuat Widodo Cahyono Putro pasti melakukan rotasi pemain. Kemenangan tetap menjadi target utama Bali United di pertandingan terakhir mereka di Piala AFC 2018 ini.

Perkiraan susunan pemain:

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper); I Made Andhika Wijaya, Demerson Bruno Costa, Ahn Byung-keon, Dias Angga (belakang); Nick van der Velden, Muhammad Taufiq, Stefano Lilipaly (tengah); Irfan Bachdim, Nyoman Sukarja, Miftahul Hamdi (depan)

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Global Cebu (4-4-2): Patrick Deyto (kiper); Lee Jeong-min, Jerry Barb aso, Marco Casembre, Wesley dos Santos (belakang); Paul Mulders, Paolo Bugas, Angelo Marasigan, Marvin Angeles (tengah); Rufo, Darryl Roberts (depan)

Pelatih: Marjo Allardo

Bali United menelan kekalahan dari tuan rumah Yangon United pada matchday kelima Piala AFC 2018.

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Tidak ada komentar