GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Prediksi Yangon United Vs Bali United: Misi Balas Dendam Serdadu Tridatu

Prediksi Yangon United Vs Bali United: Misi Balas Dendam Serdadu Tridatu

Bola.com, Yangon - Bali United bakal bertandang ke Thuwunna Stadium untuk menghadapi Yangon United pada matchday kelima fase grup H Piala AFC 2018, Rabu (11/…

Prediksi Yangon United Vs Bali United: Misi Balas Dendam Serdadu Tridatu

Bola.com, Yangon - Bali United bakal bertandang ke Thuwunna Stadium untuk menghadapi Yangon United pada matchday kelima fase grup H Piala AFC 2018, Rabu (11/4/2018) sore WIB. Laga ini menjadi panggung balas dendam buat klub berjuluk Serdadu Tridatu.

  • Tandang ke Myanmar, Bali United Mengusung Misi Balas Dendam
  • Bek Bali United Bicara Kekuatan Yangon United
  • Harapan Pelatih Bali United untuk Laga Kontra Yangon United

Pada pertemuan perdana di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali United dipaksa menanggung malu karena kalah 1-3 dari Yangon United (13/2/3018). Ketika itu, gol kemenangan wakil Myanmar dicetak oleh Emmanuel Ikechukwu (15') dan Sekou Sylla (18', 25'), sedangkan gol hiburan Bali United dibukukan oleh I Gede Sukadana (45+1').

Namun, laga tersebut tentu tak bisa dijadikan acuan k ekuatan Bali United. Sebab, ketika itu Bali United menurunkan skuat lapis kedua karena sedang menaruh konsentrasi ke Piala Presiden 2018.

Bali United saat ini menghuni posisi kedua klasemen sementara Piala AFC 2018 Grup G dengan raihan lima poin. Kemenangan atas Yangon United tentu saja bakal semakin mengukuhkan posisi mereka sebagai runner-up grup.

Pelatih Widodo Cahyono Putro berharap timnya bisa meraih kemenangan pada laga melawan Yangon United. Widodo menilai raihan tiga poin bakal menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

"Pertandingan besok akan sangat penting bagi kami. Kami sudah mempersiapkan tim jelang pertandingan besok. Kami berharap mampu menampilkan permainan terbaik agar bisa berada di peringkat atas grup G dan lolos ke babak berikutnya," kata Widodo dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Dalam lawatan ke Myanmar, Bali United memboyong 20 pemain. Namun, dalam daftar tersebut tak ada nama Nick van der Velden, Milos Krkoti c, Wawan Hendrawan, dan I Made Andhika Wijaya. Sebagai gantinya, Bali United membawa Sutanto Tan, Miftahul Hamdi, I Nyoman Sukarja, Taufik Hidayat, hingga Yandi Sofyan.

Gelandang Yangon United, Kosuke Uchida, pun sadar timnya akan melakoni laga yang tak mudah kontra Bali United. Pemain asal Jepang itu menilai skuat tim tamu yang mereka hadapi di Gianyar waktu itu akan berbeda dengan laga nanti.

"Kami menang pada pertemuan pertama di mana Bali Unitedmengawali pertandingan dengan skuat lapis dua. Akan tetapi, pada pertandingan nanti mereka akan mengganti susunan pemain. Jadi, kami harus melupakan apa yang kami lakukan pada pertemuan pertama dan berkonsentrasi untuk bisa lolos ke babak selanjutnya," ucap mantan pemain Persela Lamongan ini.

1 dari 2 halaman

Prakiraan susunan pemain

Yangon United (4-2-3-1): Sann Satt Naing (kiper), Min Kyaw Khant, Pyae Phyo Zaw, Kekere Moukailou, David Htan (belakang), Yan Aung Kyaw , Kosuke Uchida, Maung Maung Lwin, Uzochukwu Emmanuel (tengah), Kyaw Zin Oo, Aee Soe (penyerang).

Pelatih: Myo Min Tun (Myanmar)

Bali United (4-2-3-1): I Made Wardana (kiper), Ricky Fajrin, Ahn Byung-keon, Demerson, Taufik Hidayat (belakang), Sutanto Tan, Fadil Sausu, Stefano Lilipaly, Kevin Brands, Irfan Bachdim (tengah), Ilija Spasojevic (depan)

Pelatih: Widodo Cahyono Putro (Indonesia)

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Tidak ada komentar