GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Tandang ke Myanmar, Bali United Mengusung Misi Balas Dendam

Tandang ke Myanmar, Bali United Mengusung Misi Balas Dendam

Bola.com, Yangon - Bek Bali United, Taufik Hidayat, mengatakan tim Serdadu Tridatu mengusung misi balas dendam pada matchday kelima Piala AFC penyisihan Grup G 2018 kontr…

Tandang ke Myanmar, Bali United Mengusung Misi Balas Dendam

Bola.com, Yangon - Bek Bali United, Taufik Hidayat, mengatakan tim Serdadu Tridatu mengusung misi balas dendam pada matchday kelima Piala AFC penyisihan Grup G 2018 kontra Yangon United yang berlangsung di Stadion Thuwunna, Yangon, Rabu (11/4/2018).

  • Tanpa 2 Legiun Asing, Bali United Bawa 20 Pemain ke Myanmar
  • Bali United Ditahan Perseru di Gianyar
  • Klasemen Liga 1 2018: Bhayangkara dan Bali United Tertahan, Persipura ke Puncak

Pada pertemuan pertama di Gianyar, Bali United dipaksa mengakui kekalahan 1-3 atas Yangon United. Kekalahan tersebut sangat menyakitkan karena terjadi di depan pendukung klub sendiri di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Itulah mengapa, Taufik Hidayat menyebut laga nanti sangat penting. Taufik berujar Bali United siap ganti mempermalukan Yangon United di depan pendukungnya.

"Tentunya pertand ingan besok akan sangat penting untuk kami. Sebab, kami masih ingat bagaimana Yangon berhasil menang di Bali dan sekarang saatnya kami rebut kemenangan di kandang mereka," kata Taufik Hidayat seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (10/4/2018).

"Kami memiliki tekad kuat untuk merebut poin di Myanmar. Semoga apa yang menjadi harapan kami bisa berjalan sesuai rencana," tegas eks pemain PSIS Semarang itu.

Bali United saat ini menghuni posisi kedua klasemen sementara Grup G Piala AFC 2018 dengan raihan lima poin. Pasukan Widodo Cahyono Putro itu tertinggal empat poin dari Yangon United yang kukuh di puncak.

Bali United menang 3-1 atas Thanh Hoa pada laga lanjutan Grup G Piala AFC 2018, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (7/3/2018).

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Tidak ada komentar