In-kyun Absen, Lini Tengah Persib Bandung Bakal Diisi Hariono

Iklan Semua Halaman

Header Menu

In-kyun Absen, Lini Tengah Persib Bandung Bakal Diisi Hariono

Berita 24 Indonesia
Sabtu, 26 Mei 2018
In-kyun Absen, Lini Tengah Persib Bandung Bakal Diisi Hariono

Bola.com, Gianyar - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, sudah menyiapkan pengganti Oh In-kyun yang absen saat berhadapan dengan Bali United pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (27/5/2018). Gelandang gaek, Hariono, akan mengisi lini tengah Maung Bandung pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, tersebut.

  • Mario Gomez Ancam Tinggalkan Persib Bandung
  • Lawan Bali United, Persib Ingin Rasakan Kemenangan Tandang Pertama
  • Pelatih Persib Ungkap Alasan Mainkan Agung Mulyadi

Oh In-kyun dipastikan absen membela Persib karena menjalani sanksi akumulasi kartu kuning. Pemain asal Korea Selatan itu pun tidak diboyong ke Bali.

"Untuk pertandingan nanti, memang cuma ada satu pemain yang tidak bisa main, yaitu Oh In-kyun karena akumulasi kartu. Sebagai penggantin ya kami akan mainkan Hariono, gelandang tengah lainnya yang kami punya," ujar Mario Gomez, Sabtu (26/5/2018) di Bali.

Gomez percaya pemain bernomor punggung 24 mampu menggantikan peran Oh In-kyun. "Kami tahu pertandingan nanti akan sulit karena Bali United sangat kuat saat main di kandang, tapi kami ingin menang dan kami harap bisa menang," harap pelatih berusia 61 tahun ini.

Gomez kemudian mengatakan kondisi lapangan stadion sangat bagus sehingga bisa memuluskan taktik dan strategi yang sudah disiapkan.

Pelatih asal Argentina ini tak menutup kemungkinan akan menurunkan pemain-pemain muda di pertandingan nanti. "Kami suka bawa pemain muda dan kami suka kerja dengan anak muda," kata Gomez.

"Siapa tahu putaran kedua nanti kami bisa ambil pemain U-19 atau usia 23 tahun. Memang saat ini sudah ada beberapa pemain muda di Persib, tapi mungkin akan menambah lagi," tambahnya.

Tendangan Roket Oh In-Ky un berhasil membawa Persib Bandung unggul 1-0 atas Arema FC.

Sumber: Google News | Berita 24 Bali