Kilorun Bali 2018 Miliki Rute Menarik dan Hadirkan Menu Makanan Khas Indonesia

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kilorun Bali 2018 Miliki Rute Menarik dan Hadirkan Menu Makanan Khas Indonesia

Berita 24 Indonesia
Sabtu, 19 Mei 2018
Kilorun Bali 2018 Miliki Rute Menarik dan Hadirkan Menu Makanan Khas Indonesia

Kilorun Bali 2018 Miliki Rute Menarik dan Hadirkan Menu Makanan Khas Indonesia

Salah satu perusahaan periklanan dan Event Organizer di Thailand akan mengadakan “Kilorun 2018 The Running Festival of Food, Fun, Friend, Family"

Kilorun Bali 2018 Miliki Rute Menarik dan Hadirkan Menu Makanan Khas IndonesiaIstimewaKilorun di Bangkok Maret lalu.

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, GIANYAR - Bekerja sama dengan Thai AirAsia Co., Ltd, Index Creative Villlage Plc, salah satu perusahaan periklanan dan Event Organizer di Thailand akan mengadakan “Kilorun 2018 The Running Festival of Food, Fun, Friend, Family".

Setelah seri pertama suskes digelar di Bangkok, kini lomba lari seri kedua ini diadakan di Bali pada 2 - 3 Juni 2018 mendatang bertajuk “ Kilorun Bali 2018 ”.

CommuniCare PR, Kathryn mengatakan, seri lari di Bali ini akan menjadi event yang paling dinanti dan wajib diikuti.

Karena rute maraton memiliki pemandangan indah dan melewati beberapa destinasi historis Bali, diantaranya Sacred Monkey Forest Sanctuary, Puri Ubud, Museum Puri Lukisan, dll.

“Keunikan event lari ini adalah para peserta berkesempatan untuk menikmati pengalaman kuliner sekaligus mencetak prestasi atletik. Ada sejumlah hidangan khas Indonesia yang akan ditawarkan seperti nasi goreng, sate ayam, bebek goreng dan kuliner khas Indonesia lainnya,” jelas Kathryn, Sabtu (19/5/2018) sore.

Terdapat dua kategori lomba lari yakni KG atau Kilogram dan KM atau Kilometer, dan berbagai hadiah disediakan bagi pelari yang menyelesaikan rute di setiap kategorinya.

Hadiah yang disiapkan seperti tiket P P Bali-Bangkok, tiket PP Bali-Osaka, voucher menginap di Club Med Bali, dan hadiah menarik lainnya.

Pendaftaran sudah dibuka sejak lama, dan terdapat tawaran menarik diskon 50% untuk kategori KM dan diskon 25% untuk kategori KG, yang berlaku sampai dengan 31 Mei mendatang.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin Editor: Irma Budiarti Sumber: Tribun Bali Ikuti kami di Kepergok Suami Berselingkuh dengan Rekan di DPRD, Seorang Wanita Kader PKS Purworejo Dipecat Sumber: Google News | Berita 24 Bali