GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Pemain Sepakbola Indonesia Ini Jadi Idola Bek Tengah Bali United U-19, Mohammad Nazli Gifaldi S

Pemain Sepakbola Indonesia Ini Jadi Idola Bek Tengah Bali United U-19, Mohammad Nazli Gifaldi S

Pemain Sepakbola Indonesia Ini Jadi Idola Bek Tengah Bali United U-19, Mohammad Nazli Gifaldi S Beberapa orang pasti memiliki seseor…

Pemain Sepakbola Indonesia Ini Jadi Idola Bek Tengah Bali United U-19, Mohammad Nazli Gifaldi S

Pemain Sepakbola Indonesia Ini Jadi Idola Bek Tengah Bali United U-19, Mohammad Nazli Gifaldi S

Beberapa orang pasti memiliki seseorang yang mereka idolakan, sama halnya Pemain Bali United U-19, Mohammad Nazli Gifaldi S

Pemain Sepakbola Indonesia Ini Jadi Idola Bek Tengah Bali United U-19, Mohammad Nazli Gifaldi STribun Bali/Putu Dewi Adi DamayanthiMohammad Nazli Gifaldi S, di Lapangan Gelora Trisakti, Kuta, Bali, Selasa (22/5/2018).

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Beberapa orang pasti memiliki seseorang yang mereka idolakan, sama halnya Pemain Bali United U-19, Mohammad Nazli Gifaldi S. (18) yang mengidolakan dan menjadikan bek tengah Sr iwijaya FC, Hamka Hamzah sebagai panutannya.

Bek tengah/center bek dari Sriwijaya FC, Hamka Hamzah termasuk pemain yang memiliki semangat tinggi dan bekerja keras di setiap pertandingan.

Hal itulah yang membuat bek tengah Bali United U-19 ini mengidolakannya.

Pemain yang disapa Aldi ini menilai Hamka merupakan sosok pemain yang memiliki semangat dan permainan yang bagus.

Aldi menuturkan, pemain idolanya itu memiliki sikap yang sopan dan disiplin di luar lapangan.

“Kalau di Indonesia, panutan saya Hamka Hamzah, bek tengah Sriwijaya FC. Jiwa kaptennya, semangatnya, cara memimpinnya, permainannya, sama sikapnya ketika di luar lapangan yang sangat sopan dan disiplin itu yang saya tiru,“ ujarnya pada Tribun Bali, di Lapangan Gelora Trisakti, Kuta, Bali, Selasa (22/5/2018).

Liga 1 U-19 2018 yang sebentar lagi akan dimulai membuat pemain asal Manado ini mempersiapkan dirinya bersama tim Bali United U-19.

Ia bertekad ingin membawa tim Ser dadu Tridatu muda sampai ke posisi puncak Liga 1 U-19 2018.

“Iya, targetnya sih, mau jadi pemain terbaik U-19, tapi utamanya harus bisa membawa tim menjuarai turnamen liga 1 U-19 ini,“ katanya.

Pemuda kelahiran 7 Januari 2000 ini tampak tak sabar menghadapi kompetisi tersebut, ia mengaku semangatnya sudah membara.

Ia juga berujar ingin bertemu sang juara Liga 1 U-19 2017 di babak final nanti.

“Pinginnya ketemu Persipura, karena pemainnya bagus-bagus. Dulu Persipura itu tim impian saya, karena dulu banyak pemain-pemain bagus dari Persipura, makanya pingin main di Persipura, sampai sekarang masih ada impian seperti itu,“ pungkasnya.(*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi Editor: Irma Budiarti Sumber: Tribun Bali Ikuti kami di Siswa SD Buat Siswi SMP di Tulungagung Mengandung hingga Usia 6 Bulan, Begini Keputusan Keluarga Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Tidak ada komentar