Tanpa Oh In-kyun, Persib Boyong 18 Pemain ke Bali

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Tanpa Oh In-kyun, Persib Boyong 18 Pemain ke Bali

Berita 24 Indonesia
Kamis, 24 Mei 2018
Tanpa Oh In-kyun, Persib Boyong 18 Pemain ke Bali

Bola.com, Bandung - Persib Bandung memboyong 18 pemain ke Bali, Kamis (24/5/2018). Tim Maung Bandung akan menghadapi Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/5/2018) pada pekan ke-11 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Dari 18 pemain yang disiapkan pelatih Mario Gomez, Persib dipastikan tanpa gelandang asing, Oh In-kyun. Pemain asal Korea Selatan itu absen lantaran akumulasi kartu kuning.

Meski tanpa In-kyun, Mario Gomez menegaskan tidak terlalu pusing karena masih ada pemain yang siap jadi pengganti, semisal Hariono atau Eka Ramdani.

"Kami bawa 18 pemain ke Bali dan sudah pasti In-kyun tidak bisa main saat melawan Bali United nanti, walau dia pemain penting bagi kami. Tapi, tidak masalah, kami masih punya beberapa opsi pemain lain yang siap, mungkin Hariono atau Eka Ramdani," ujar Mario Gomez sebelum bertolak ke Bali, Kamis ( 24/5/2018).

  • Koreo Viking Penuh Makna buat Kota Surabaya dan Bonek Mania
  • Persib Menang karena Bermain Lebih Baik ketimbang PSM
  • VIDEO: 5 Pemain yang Pantas Gantikan Iniesta di Barcelona

Yang jelas, lanjut Gomez, pasukannya diharapkan tetap bisa menjaga stamina jelang melawan Bali United. "Saya harap anak-anak tetap enjoy setelah menang kemarin melawan PSM, dan selanjutnya bermain melawan Bali United," ucap pelatih asal Argentina tersebut.

Gomez enggan terlalu memikirkan kekuatan Bali United. Yang penting, kata dia, pasukannya tetap fokus dari pertandingan ke pertandingan lainnya.

"Kami akan mulai memikirkan kekuatan Bali United setelah tiba di sana. Tentunya kami akan mencoba merancang strategi untuk lawan Bali nanti," ucap Gomez.

Tim Pangeran Biru kini sedang percaya diri setelah menang 3-0 atas PSM, Rabu malam (23/5/2018) di Stadion GBLA, Kota Bandung. Tiga gol Persib dilesakkan d uet striker Ezechiel Ndouassel (dua gol) dan Jonathan Bauman.

Kemenangan itu sekaligus menaikan peringkat Persib menjadi posisi ke enam di klasemen sementara Liga 1 2018.

Sumber: Google News | Berita 24 Bali