Telkom Targetkan 5 Juta Pelanggan di Seluruh Indonesia

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Telkom Targetkan 5 Juta Pelanggan di Seluruh Indonesia

Berita 24 Indonesia
Jumat, 18 Mei 2018
Telkom Targetkan 5 Juta Pelanggan di Seluruh Indonesia

Telkom Targetkan 5 Juta Pelanggan di Seluruh Indonesia

GM Telkom Witel Denpasar Komang Widnyana Karang, menyebutkan secara nasional target pelanggan tahun 2018 mencapai 5 juta pengguna Indihome.

Telkom Targetkan 5 Juta Pelanggan di Seluruh IndonesiaTribun Bali / A.A. Seri KusniartiMomen saat penyerahan hadiah oleh GM Telkom Witel Denpasar, Komang Karang, ke I Wayan Darma Yoga, di Denpasar, Jumat (18/5)

TRIBUN BALI, DENPASAR - Dalam usaha meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) Witel Denpasar, menargetkan peningkatan pelanggan IndiHome di Bali, bahkan di seluruh Indonesia.

GM Telkom Witel Denpasar Komang Widnyana Karang, menyebutkan secara na sional target pelanggan tahun 2018 mencapai 5 juta pengguna Indihome.

“Sekarang nasional sudah di angka 4 juta, jadi kami akan melampaui pada 12 Desember sebelum akhir tahun sudah bisa 5 juta,” sebutnya di Denpasar, Jumat (18/5) dalam acara IndiHome Gathering Community Bali 2018 bertema ‘Digital Experience For Special Customer’.

“Kalau di Bali target kami 182 ribu pelanggan di Denpasar, avarage secara total Bali itu sekitar 220 ribu. Saat ini kami sudah 120 ribuan lah seluruh Bali, Denpasar saja 96 ribu. Dominasi masih Denpasar dan Badung,” katanya.

Pihaknya yakin target ini akan tercapai, karena Indihome telah digunakan banyak masyarakat.

Apalagi dengan layanan yang diberikan mulai dari TV dan internet dan telepon.

Dan ini, kata dia, menjadi layanan yang sangat dibutuhkan oleh semua rumah dengan TV lengkap bersama internet. Ia menyebutkan market Denpasar sangat besar, ada potensi 400 ribu rumah yang ada di Denpasar dan Badung.

â €œTarget kami anggaplah 200an, jadi masih separo dan market peluangnya sangat besar,” tegasnya.

Pihaknya pun akan mengubah internet dari kabel tembaga menjadi fiber optik.

Ada 11 STO, dan yang telah bebas adalah STO Monang Maning dari tembaga dan total menggunakan fiber optik.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: AA Seri Kusniarti Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu Sumber: Tribun Bali Ikuti kami di Misteri Kaki Menyembul dari Makam Gegerkan Warga di Kediri setelah Digali Sumber: Google News | Berita 24 Bali