www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bali

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Alasan Kevin Brands Tidak Mudik Ke Kampung Halaman

Posted by On 12.39

Alasan Kevin Brands Tidak Mudik Ke Kampung Halaman

Selebrasi Bali United Bali United FC Kevin memutuskan tetap berada di Bali untuk menjaga kondisi fisiknya. OLEH MUHAMMAD RIDWAN

Gelandang asing Bali United Kevin Brands, memutuskan tidak pulang ke kampung halamannya Belanda untuk menikmati Natal dan tahun baru. Ia lebih memilih menetap di Pulau Dewata, bersama penggawa Serdatu Tridatu lainnya.

Tentu, keputusan yang diambil Kevin tersebut bukan tanpa alasan. Pesepakbola berusia 29 tahun tersebut tak ingin kondisi fisiknya menjadi turun karena jarak jauh antara Belanda dan Indonesia.

Apalagi, Bali United bakal berhadapan dengan wakil Singapura Tampines Rovers pada play-off pertama zon a timur Liga Champions Asia 2018. Laga tersebut akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, 16 Januari mendatang.

Terkait

  • Bali United Kalem PT LIB Lunaskan Utang Subsidi Januari 2018
  • Sylvano Comvalius Prediksikan Bali United Gagal Ke Putaran Final Liga Champions Asia
  • Irfan Bachdim Yakin Bali United Tembus Putaran Final Liga Champions Asia 2018

"Bila saya pulang ke Belanda, maka saya harus menempuh perjalanan udara selama 16 jam dan saat kembali ke Bali, saya kembali menempuh perjalanan udara 16 jam. Tentu hal tersebut tidak ideal untuk kondisi fisik saya," kata Kevin dikutip dari laman resmi klub.

Kevin melanjutkan, saat ini kondisi fisiknya sudah baik. Ini setelah ia bersama rekan satumnya menjalani pemusatan latihan yang dilangsungkan di Singaraja, sejak beberapa hari yang lalu.

"Sekarang ditambah sesi latihan bersama beberapa pemain lainnya. Saya berharap sudah cukup siap untuk menja lani sesi latihan penuh bersama tim jelang pertandingan play-off Liga Champions Asia. Itu juga jadi pertimbangan saya untuk tetap berada di Bali," ucapnya.

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »