www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bali

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Antusiasme Suporter Bikin Gelandang Anyar Bali United Takjub

Posted by On 03.37

Antusiasme Suporter Bikin Gelandang Anyar Bali United Takjub

Football5star.com, Indonesia â€" Kevin Brands, rekrutan anyar Bali United, mengutarakan kekagumannya dengan antusiasme pendukung klub tersebut kendati belum merasakan sebuah pertandingan langsung. Saat menjalani pemusatan latihan bersama Laskar Tridatu, ia takjub dengan dukungan para suporter yang hadir.

Bali United memang seminggu lalu menjalani kamp latihan yang diadakan di Singaraja, Buleleng. Brands merasa terbantu dengan adanya agenda tersebut. Dirinya juga mengakui tak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan klub barunya itu.

“Meski diawal terasa sedikit berat. Namun sekarang saya sudah tidak merasa kesulitan beradaptasi. Di tim ini juga ada beberapa pemain asal Belanda. Mereka membantu dalam berkomunikasi sehingga proses adaptasi berjalan cepat,” ungkap Brands dikutip dari situs resmi baliutd.com, Sabtu (23/12 /2017).

“Saya sudah beberapa hari menjalani sesi latihan di Kuta dan Buleleng. Yang paling berkesan tentu dukungan suporter yang tidak berhenti. Kehadiran mereka bagus untuk menjaga semangat dan memotivasi tim agar selalu menunjukan penampilan terbaik di lapangan,” imbuh eks pemain Almere City tersebut.

Dukungan yang luar biasa dari para pendukunng yang juga membuat Brands tertarik untuk merumput di Indonesia. “Sebelumnya saya juga telah mendengar bila di Indonesia, khususnya Bali United, dukungan dari fans sangat luar biasa.”

Selanjutnya, Bali United akan menjalani babak play-off Liga Champions Asia, menghadapi klub asal Singapura, Tampines Rovers, 16 Janurai 2018 mendatang.

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »