www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bali

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bukan Gabung Bali United, Ini Alasan Mengejutkan Andik Kerap ke Bali

Posted by On 16.25

Bukan Gabung Bali United, Ini Alasan Mengejutkan Andik Kerap ke Bali

Liga Indonesia Bukan Gabung Bali United, Ini Alasan Mengejutkan Andik Kerap ke Bali

  • Sepanjang bulan Desember ini, Andik Vermansah kerap datang ke Bali. Tercatat dirinya mengunjungi Bali hingga tiga kali.
  • Hal ini membuat rumor kalau ia akan merapat ke Bali United.
  • Namun, kabar tersebut dibantah, dan ia memberikan penjelasanya kenapa sering ke Bali.
© [email protected] Vermansah Andik Vermansah. Copyright: © Instagram@Andik Vermansah Andik Vermansah.

Saga transfer Andik Vermansah tak juga kunjung selesai, lantaran hingga saat ini dirinya masih belum juga memutuskan, akan membela klub mana pada musim depan.

Ditengah isu seputar rumor dirinya, Andik justru malah kerap terbang ke Bali. Hal tersebut sempat memunculkan spekulasi, ka lau ia akan segera merapat dengan Bali United.

Baca Juga
  • Jika Bukan Andik, Persebaya Siapkan Banyak Pemain Baru?
  • Ditarik Ulur Persebaya, Andik Siap Hengkang Lagi ke Luar Negeri?
  • Dedengkot Bonek Bandingkan Andik dengan 3 Legenda Sepakbola Dunia
  • Polemik Transfer Andik, Dedengkot Bonek Beri Pesan Khusus ke Persebaya

Selama bulan Desember 2017 ini saja, bintang Timnas Indonesia itu tercatat sudah tiga kali menyambangi Pulau Dewata. Yang pertama bersama keluarganya untuk menikmati libur, yang kedua kembali ke Bali mengajak sejumlah kawannya.

Yang terbaru, pada Kamis (28/12/17), Andik kembali bertolak ke Bali, bersama salah satu teman untuk menemaninya selama berada di sana, hal itu terlihat dari salah satu unggahan foto di instagramnya.

Meski sering berkunjung ke Bali, pemain berusia 26 tahun ini menyangkal, rumor yang mengaitkan dirinya dengan klub berjuluk Serdadu Tridatu itu.

Menurutnya, jika kedatanganny a ke Bali semata-mata hanya untuk jalan-jalan. "Sekalian pacaran," ungkapnya seraya tertawa, dikutip dari Jawapos.

Andik Vermansah Copyright: Instagram@Andik VermansahAndik Vermansah

Selain Bali United, Andik juga disebut-sebut berpotensi kembali ke mantan klubnya, Persebaya Surabaya. Hal itu diungkap oleh sang agen, Mully Munial.

"Sebenarnya tidak ada masalah dalam proses transfer Andik. Terkait kisruh masalah harga kemaren juga tidak ada sebenarnya. Pokoknya tidak ada yang salah dalam prosesnya," ucap Muli kepada INDOSPORT.

"Pokoknya sudah jelas, kalau lokal Andik maunya cuma di Persebaya. Musim depan Insya Allah Andik di Persebaya," tukas dia.

Berita Terpopuler

Indosp   ort - Selebrasi Lionel Messi. Jumat, 29 Desember 2017 11:46 WIB Lionel Messi Desak Barcelona Boyong Eks Rekan Pemain Timnas Indonesia Indosport - Victor Igbonefo Jumat, 29 Desember 2017 10:18 WIB Hampir Pasti ke Persib, Victor Igbonefo Dibajak Klub Thailand? Indosport - Baihakki Khaizan saat masih memperkuat Persib Bandung. Jumat, 29 Desember 2017 12:44 WIB Berkah Umrah, Eks Bek Persib Ditawari Trial di Klub Arab Saudi Indosport - Striker Persija Jakarta, Marko Simic. Jumat, 29 Desember 2017 10:47 WIB Kedatangan Marko Simic ke Persija Telan 2 Korban Indosport - Victor Igbonefo (Nakhon Ratchasima FC) Jumat, 29 Desember 2017 19:30 WIB Igbonefo Disebut Batal Gabung, Pelatih Persib Bandung Beri Penjelasan Indosport - Skuat Persib Bandung. Jumat, 29 Desember 2017 14:12 WIB Ini Cara Mario Gomez Agar Persib Kembali ke Kompetisi Asia Indosport - Selebrasi striker anyar Persija Jakarta, Reinaldo Elias da Cota (kiri) usai laga. Jumat, 29 Desember 2017 19:43 WIB Usai Dilepas Persija, 3 Klub Ini Bisa Amankan Reinaldo Costa Indosport - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Jumat, 29 Desember 2017 14:51 WIB Muncul di Latihan Man United, De Gea ‘Tendang’ Wajah Ronaldo Indosport - Maskot Asian Games 2018. Jumat, 29 Desember 2017 15:22 WIB Jalani Test Event Asian Games 2018, Timnas U-23 Bakal Tantang China Indosport - Ilustrasi Marko Simic resmi mengenakan jersey Persija Jakarta. Jumat, 29 Desember 2017 14:44 WIB Gabriel Budi Blak-blakan Soal Proses Bergabungnya Simic ke Persija Indosport - Wallpaper Philippe Coutinho. Jumat, 29 Desember 2017 15:45 WIB 3 Alasan Coutinho Berpikir Ulang Tinggalkan Liverpool Indosport - Ekspresi kecewa Bruno Lopes setelah gagal memanfaatk   an peluang menjadi gol. Herry Ibrahim/INDOSPORT Jumat, 29 Desember 2017 16:09 WIB Gagal Gaet Marko Simic, Klub Malaysia Balas Dendam Bidik Eks Penyerang Persija Indosport - PSMS Medan meraih gelar runner-up Liga 2 2017. Jumat, 29 Desember 2017 15:34 WIB Pisah dari Persija, Si Pitung Bantah Gabung PSMS Medan Indosport - Ann-Kathrin Brommel dan Mario Gotze. Jumat, 29 Desember 2017 08:39 WIB Liburan di Dubai, Kekasih Gotze Nekat Pose Menantang Indosport - Muhammad Ridhuan, saat masih membela Arema. Jumat, 29 Desember 2017 13:40 WIB Terciduk Makan Bareng, Borneo Bawa Balik Bintang Timnas Singapura?Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »