www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bali

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Indonesia Masuki Tahun 2018, Pengunjung Ancol Juga Tiup Terompet

Posted by On 11.19

Indonesia Masuki Tahun 2018, Pengunjung Ancol Juga Tiup Terompet

Minggu 31 Desember 2017, 23:13 WIB Indonesia Tengah Masuki 2018, Pengunjung Ancol Juga Tiup Terompet Haris Fadhil - detikNews Indonesia Tengah Masuki 2018, Pengunjung Ancol Juga Tiup TerompetSuasana malam pergantian tahun di Ancol. (Foto: Haris Fadhil-detikcom) Jakarta - Bali dan seluruh wilayah Indonesia bagian tengah telah memasuki tahun 2018. Pengunjung Ancol pun ikut merayakan pergantian tahun yang sudah terjadi di wilayah Indonesia bagian tengah.
Pantauan detikcom di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (31/12/2017) pukul 23.00 WIB pembawa acara memimpin hitung mundur tahun baru di Indonesia bagian tengah .
"Tiga, dua, satu selamat tahun baru 2018 untuk saudara-saudara di Indonesia bagian tengah," ujar salah satu pembawa acara.
Pengunjung yang hadir pun meniupkan terompet secara bersamaan di lokasi acara. Kembang api pun dinyalakan sebagai bentuk perayaan untuk pergantian tahun di wilayah Indonesia bagian tengah.
Bali, Nusa Tenggara Timur, hingga Sulawesi memiliki perbedaan waktu 1 jam lebih cepat dibanding dengan DKI Jakarta yang masuk bagian barat Indonesia. Hal itu membuat wilayah Bali dan sekitarnya masuk ke tahun 2018 lebih cepat dibanding Jakarta.
Sebelumnya, pengunjung Ancol juga meniupkan terompet dan menyalakan kembang api saat merayakan wilayah Indonesia bagian timur masuk ke tahun 2018. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan memimpin acara pergantian tahun di Ancol.
(dkp/dkp)Sumber: Google New s | Berita 24 Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »