www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bali

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pemain Belanda Bantu Adaptasi Kevin Brands

Posted by On 04.30

Pemain Belanda Bantu Adaptasi Kevin Brands

Kevin Brands, NAC Breda Proshots Brands menyebutkan pemain berdarah Belanda membantu dirinya berkomunikasi dengan rekan satu tim maupun pelatih. OLEH DONNY AFRONI

Rekrutan anyar Bali United Kevin Brands mengakui keberadaan sejumlah pemain berdarah Belanda turut memudahkan dirinya beradaptasi dengan Serdadu Tridatu, sehingga ia tidak berat menjalani latihan.

Sejak musim 2017, Bali United kental dengan aroma Belanda. Selain pemain blasteran Indonesia-Belanda, Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly, Bali United juga diperkuat legiun asing asal Negeri Kincir Angin, Nick van der Velden. Keberadaan mereka memberikan keuntungan te rsendiri bagi Brands.

“Saya sudah berada di Bali sejak seminggu lalu, dan langsung menjalani latihan. Tidak ada masalah, semua lancar,” ujar Brands dilansir laman resmi klub.

Terkait

  • Bali United Resmi Lepas I Made Wirahadi
  • Sylvano Comvalius Yakin Ilija Spasojevic Sukses Di Bali United
  • Bali United Resmi Kontrak Jebolan Liga 2

“Meski diawal terasa sedikit berat namun sekarang saya sudah tidak merasa kesulitan beradaptasi. Di tim ini juga ada beberapa pemain asal Belanda yang membantu dalam berkomunikasi, sehingga proses adaptasi berjalan cepat.”

Brands juga merasa terkesan dengan sambutan suporter Bali United. Sejak mengikuti latihan tim, mantan penggawa Almere City FC ini selalu menjadi buruan suporter.

“Saya sudah beberapa hari menjalani sesi latihan di Kuta dan Buleleng. Yang paling berkesan tentu dukungan suporter yang tidak berhenti. Kehadiran mereka bagus untuk menjaga semangat dan mem otivasi tim agar selalu menunjukan penampilan terbaik di lapangan,” tutur Brands.

“Sebelumnya saya juga telah mendengar bila di Indonesia, khususnya Bali United, dukungan dari fans sangat luar biasa. Ini juga jadi salah satu alasan saya memilih melanjutkan karier sepak bola di Indonesia.”

Footer Goal Indonesia Instagram

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »