www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bali

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sudah Deal dengan Klub Thailand, Comvalius Belum Move On dari Bali United

Posted by On 04.30

Sudah Deal dengan Klub Thailand, Comvalius Belum Move On dari Bali United

Liga Indonesia Sudah Deal dengan Klub Thailand, Comvalius Belum Move On dari Bali United

  • Comvalius mengaku masih merindukan bermain di Bali United.
  • Baginya Bali sudah menjadi rumah kedua dirinya.
© Twitter/Bali United Sylvano Comvalius. Copyright: © Twitter/Bali United Sylvano Comvalius.

Pencetak gol terbanyak Liga 1, Sylvano Comvalius mengaku masih memiliki harapan dapat kembali ke Indonesia suatu saat nanti. Baginya dia sudah merasa kerasan berada di Indonesia.

Sylvano Comvalius memang tidak lagi merumput di kompetisi Indonesia. Pemain dengan jenggot tebal ini memilih hijrah dari Bali United dan bergabung bersama klub asal Thailand, Suphanburi.

Baca Juga
  • Dianggap sebagai Pengganti, Bali United: Spasojevic Bukan Comvalius
  • < li>Pindah-pindah Klub, Comvalius Bandingkan Kompetisi Indonesia dengan Luar Negeri
  • Terkuak! Comvalius Sebut Liga Indonesia Kotor oleh Politik, Apa Iya?

Meski sudah resmi berseragam Suphanburi, Comvalius mengaku akan kembali ke Indonesia suatu saat nanti. Khususnya dia ingin bermain lagi di Bali United.

"Bagi saya Indonesia dan khususnya Bali akan selalu jadi rumah kedua. Dan saya harap di masa depan saya bisa kembali ke Indonesia karena saya cinta negara ini," ucap Comvalius.

Sylvano Comvalius, penghargaan top skor Liga 1 Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSylvano Comvalius saat meraih penghargaan top skor Liga 1

Bukti kecintaan Comvalius untuk Bali United pun ia buktikan dengan memberikan dukungan untuk Bali United di turnamen level Asia. Baginya tim berjuluk Semeton Dewata ini mampu bersaing dan lolos dari fase grup Liga Champions Asia.

< p>"Saya pikir akan berat. Tapi saya yakin di round pertama mereka bisa lolos, setelah itu baru sulit. Kita tahu banyak klub besar di Asia yang kuat. Saya harap mereka dapat meraih sesuatu. Tapi pengalaman bermain di tingkat Asia saja sudah cukup bagus," tutup dia.

Berita Terpopuler

Indosport - Skuat Barcelona merayakan kemenangan mereka atas Real Madrid. Sabtu, 23 Desember 2017 21:29 WIB Barcelona Kalahkan Real Madrid, Bendera Indonesia Membentang di Santiago Bernabeu Indosport - Sergio Ramos, bek tengah sekaligus kapten Real Madrid. Minggu, 24 Desember 2017 05:33 WIB Sergio Ramos Sindir Catalan Usai Kalah dari Barcelona Indospor   t - Suporter Real Madrid. Sabtu, 23 Desember 2017 22:45 WIB Ketika Fans Madrid 'BOO' Zidane Atas Keputusan Mengejutkannya di El Clasico Indosport - Selebrasi Lionel Messi di laga El Clasico. Minggu, 24 Desember 2017 06:32 WIB Hanya Gunakan Satu Sepatu, Ini Aksi Gila Messi di El Clasico Indosport - Gabriel Budi, agen Mario Gomez. Sabtu, 23 Desember 2017 20:10 WIB Gabriel Budi Siap Bawa Kembali Bintang Singapura ke Indonesia? Indosport - Wajah Ronaldo Digeber Messi. Sabtu, 23 Desember 2017 21:41 WIB Jebret! Wajah Ronaldo Digeber Tendangan Bebas Lionel Messi Indosport - Top 5 News Sabtu, 23 Desember 2017 19:57 WIB Top 5 News: Calon Pemain Asing Persib Bocor, Harga Jersey Persib di Inggris Bikin Melongo Indosport - Skuat Atletico Madrid tertunduk lesu. Sabtu, 23 Desember 2017 22:30 WIB Atletico Madrid Takluk, Karena 'Akal Bulus' Barcelona ? Indosport - Anggota Komis X DPR, Moreno Soeprapto. Sabtu, 23 Desember 2017 19:13 WIB Mantan Pembalap Formula 3 Resmi Diusung Jadi Calon Gubernur Jawa Timur Indosport - Selebrasi Paulinho usai mencetak gol kemenangan bagi Barcelona. Minggu, 24 Desember 2017 08:58 WIB Debut El Clasico Perdana, Paulinho Dapat Kado Spesial Dari Neymar Indosport - Laga El Clasico laris jadi meme. Minggu, 24 Desember 2017 10:46 WIB Deretan Meme El Clasico yang Bikin Suporter Real Madrid 'Nyesek' Indosport - PSMS Medan Minggu, 24 Desember 2017 06:15 WIB Kalah Uji Coba, PSMS Medan Coret Enam Pemain Seleksi Indosport - Seribuan Jakmania Shalawat dan Dzikir Bareng Persija di Monas. Sabtu, 23 Desember 2017 21:39 WIB Rayakan HUT, Ribuan Jakmania Shalawat dan Dzikir Bareng Persija di Monas Indosport - Andik Vermansah Minggu, 24 Desember 2017 12:46 WIB Soal Transfer Andik, Agen: 'Insya Al lah Andik ke Persebaya' Indosport - Airlangga Sucipto (Sriwijaya FC) Minggu, 24 Desember 2017 15:22 WIB Airlangga Sucipto Buka-bukaan Soal Awal Ditawari Merapat ke PersibSumber: Google News | Berita 24 Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »