www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bali

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bali United Ingin Hanis Saghara Berkembang secara Alami

Posted by On 02.24

Bali United Ingin Hanis Saghara Berkembang secara Alami

Bola.com, Gianyar - Rekrutmen baru Bali United, Hanis Saghara Putra, langsung tampil moncer. Gelandang Timnas Indonesia U-19 itu turut menyumbang satu dari tiga gol kemenangan tim Serdadu Tridatu atas Tampines Rovers pada play-off putaran pertama Liga Champions Asia di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa malam (16/1/2018).

Masuk di menit ke-83 menggantikan peran Irfan Bachdim, pemain kelahiran Bojonegoro, 18 tahun silam itu langsung menyatu dengan permainan intensitas tinggi Bali United.

Hanis lantas menutup kemenangan dengan gol indah lewat tendangan terarah dari luar kotak penalti. Sebelum melawan wakil Singapura itu, mantan pemain Persibo Bojonegoro tersebut juga mencetak empat gol saat uji coba internal melawan PS Putra Tresna.

"Hanis semenjak ke sini, saya yakin dengan anak ini dia bisa berbicara banyak. Saya apresiasi karena dia juga bis a mencetak satu gol," kata Widodo Cahyono Putro, pelatih Bali United.

  • Kalah dari Bali United, Tampines Rovers Petik Pelajaran Berharga
  • Bali United Berharap Kemenangan Berlanjut di Thailand
  • VIDEO: Laga Liga Portugal Ini Ditunda karena Dinding Tribun Bisa Roboh

Mantan pelatih Sriwijaya FC itu menjelaskan dirinya memang sengaja tidak menurunkan Hanis sejak menit pertama. Baginya, sang pemain masih butuh proses adaptasi dan juga berkembang. Apalagi pemain yang dikontrak Bali United selama empat tahun itu masih berusia sangat muda.

"Memang sudah kami rencanakan di beberapa uji coba sebelumnya, namun tidak bermain dari awal. Dia masih butuh adaptasi secara bertahap dan nanti akan besar sendiri pada waktunya," lanjut Widodo.

Widodo menambahkan Hanis yang didatangkan bersama pemain Timnas Indonesia U-19 lainnya, Feby Eka Putra, punya banyak waktu untuk berkembang.

Keduanya juga merupak an pemain potensial. "Kami senang bisa menampung di sini dan yakin bisa semakin berkembang di Bali United. Harapannya nanti di Timnas Indonesia juga bisa lebih baik lagi," ucap Widodo.

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »